Pengurus Cabang FSPTSI-KSPSI Serdang Bedagai Mengajak Semua PUK yang Sudah ada agar Merapat Satukan Barisan.

Media Swara Semesta (27/1/21)

Serdang Bedagai

Tenaga kerja sebagai aset nasional merupakan sumber daya manusia yang perlu ditingkatkan tanggung jawab, disiplin, etos kerja, ketrampilan dan profesional sesuai dengan perkembangan kemajuan ilmu pengetahuan dan tekhnologi agar mampu memperjuangkan kepentingan pekerja.

Sebenarnya tenaga kerja itu adalah sebagai aset nasional merupakan sumber daya manusia yang perlu ditingkatkan tanggung jawab, disiplin, etos kerja, ketrampilan dan profesional sesuai dengan perkembangan kemajuan ilmu pengetahuan dan tekhnologi agar mampu memperjuangkan kepentingan pekerja demi untuk berpartisipasi dalam pembangunan nasional, melalui peningkatan kualitas, disiplin, etos kerja serta produktivitas kerja.

Sebagai bagian dari organisasi FSPTSI-KSPSI kita harus Mengadakan usaha-usaha untuk dapat menjamin terciptanya syarat-syarat yang sehat mencerminkan keadilan maupun tanggung jawab sosial bagi pekerja melalui Perjanjian Kerja Bersama, ujar Muhammad Adlin Sekretaris Pengurus Cabang FSPTSI-KSPSI kabupaten Serdang Bedagai Rabu, 27 Januari 2021.

Untuk itu, sebagai pimpinan pengurus cabang FSPTSI-KSPSI Serdang Bedagai saya menghimbau kepada PUK yang sudah terbentuk, namun belum menyatakan sikap diharapkan agar merapat ke kita demi terwujudnya kesejahteraan pekerja Transport beserta keluarganya baik secara lahir dan batin serta adil dan bertanggung jawab, lanjutnya.

Sebelum kami membentuk kepengurusan PUK yang baru, kami berharap kepada PUK yang sudah berbentuk lama diharapkan agar menyatakan sikap untuk merapatkan diri ke kita, kepengurusan PC FSPTSI-KSPSI Serdang Bedagai yang diangkat ketua PD FSPTSI-KSPSI Sumut Ir. Yus Harley Saragih beserta Sekretarisnya H.Febry.S Dalimunthe, ST, MM, tegasnya.

Kami butuh kejelasan sesuai yang diharapkan ketua PD FSPTSI-KSPSI Sumatera Utara Ir. Yus Harley Saragih "Terus berjalan dan bergerak..satukan presepsi rapatkan barisan kita butuh kader militan yg siap membesarkan organisasi..bukan kader yg mementingkan diri pribadi bertopeng organisasi.semangat sekjen kami ada untukmu". Oleh sebab itu kami akan menghimbau terus kepada semua PUK agar secara bersama-sama kita membesarkan organisasi ini, Maju terus.!!!!, Maju terus.!!!!, Maju terus.!! 

Wartawan : Annisa Khaq SE


Pengurus Cabang FSPTSI-KSPSI Serdang Bedagai Mengajak Semua PUK yang Sudah ada agar Merapat Satukan Barisan. Pengurus Cabang FSPTSI-KSPSI Serdang Bedagai Mengajak Semua PUK yang Sudah ada agar Merapat Satukan Barisan. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 27.1.21 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.