Walikota Tebingt Tinggi: "IPHI ini merupakan organisasi yang patut didukung dan dibesarkan secara bersama"


Media Swara Semesta (26/1/2021)

Bertempat di aula pertemuan gedung Balai Pertemuan Kartini, Wakil Gubernur sekaligus ketua Pengurus Wilayah Ikatan Persatuan Haji Indonesia (PW IPHI) Sumatera Utara, Drs. H. Musa Rajekshah melantik H. Saman Marzuki beserta jajaran sebagai Pengurus Daerah  (PD) IPHI periode 2019-2024, Selasa (26/01).

Hadir pada kesempatan tersebut, Walikota Tebing Tinggi, Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi, Basyaruddin Nasution, Kapolres Kota Tebing Tinggi, AKBP. Agus Sugiyarso, Dandim 0204/DS yang diwakili Kapten Inf. Budiono, Kepala Kantor Kemenag Tebing Tinggi, Zulsukri Mangandar Limbong,  Ketua MUI Tebing Tinggi, Ust. H. Akhyar Nasution dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan "Sehebat apapun pembangunan fisik yang dilakukan, tetapi kalau pembangunan mental dan spiritual tidak dilakukan dengan baik, maka hidupnya tidak akan pernah berhasil dengan baik".

Ditambahkan Walikota, IPHI ini merupakan organisasi yang patut didukung dan dibesarkan secara bersama dan mengucapkan terimakasih kepada PD. IPHI yang telah banyak berbuat dan bermitra dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi. 

"Kehidupan untuk mengabdi kepada Allah SWT, menjalankan syariat Nabi, berbakti kepada Bangsa dan Negara. Kombinasi ketiganya merupakan inti daripada Islam Indonesia yang sejati dan Islam Indonesia yang beriman dan bertakwa dan tentunya tidak ada ajaran yang menyimpang" ucap Walikota Tebingtinggi. 

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumatera Utara, Drs. H. Musa Rajekshah berharap dengan  kepengurusan yang baru membantu Pemerintah Kota Tebing Tinggi. Ditambahkan Wagub, "Untuk bagaimana iman dan takwa semakin meningkat, agar kiranya suasana kota Tebing Tinggi ini mendapat rahmat Allah SWT". Wagub berharap, silahturahmi ini terus terjaga dan semangat terus tingkatkan dan tularkan kepada anak cucu. 

Di akhir acara, ditandai dengan penyerahan tali kasih  dari Wakil Gubernur sekaligus Ketua PW IPHI Sumatera Utara kepada Ketua PD .  IPHI Kota Tebing Tinggi yang baru dilantik. (KTT/red)




Walikota Tebingt Tinggi: "IPHI ini merupakan organisasi yang patut didukung dan dibesarkan secara bersama" Walikota Tebingt Tinggi: "IPHI ini merupakan organisasi yang patut didukung dan dibesarkan secara bersama" Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 26.1.21 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.