Sungguh Memalukan...Mahyudin Lubis Diduga Lakukan Kekisruhan dengan Mempromosikan Diri Sendiri Sebagai Pengurus FSPTSI yang Sah di Sergai.

 

Media Swara Semesta (16/02/2021)

Serdang Bedagai, 

Mahyudin Lubis disinyalir melakukan tindakan   tak menyenangkan, sebagai DPC F.SPTSI-K.SPSI Kabupaten Serdang Bedagai yang sudah diberhentikan, membuat kekisruhan dan mengklaim dirinya sebagai kepengurusannya yang sah.

Kesana-kemari menyebut-nyebut dirinya sebagai pengurus yang sah, datang ke MUNAS II tanpa diundang dan berharap untuk bertemu dengan ketua umum HM.Jusuf Rizal untuk meminta keadilan tapi kandas tanpa ada penyelesaian.

Kini mantan ketua PC Sergai tersebut diduga berkeliaran membuat kekisruhan dimana-mana dan mempromosikan dirinya sebagai pengurus PC Serdang Bedagai yang sah sehingga mempengaruhi perputaran roda organisasi kepengurusan yang keabsahannya yang diakui oleh PD SPTSI-KSPSI Sumatra Utara Yus Harley Saragih, sebagaimana yang diungkapkan oleh Gibson Tampubolon.

Gibson Tampubolon sebagai penerima mandat Kordinator Pembentukan  PUK kabupaten Serdang Bedagai, mengatakan bahwa Mahyudin Lubis pada Selasa 16 Pebruari 2021 bersama beberapa orang lainnya disinyalir telah melakukan tindakan yang menghalang-halangi kinerja PUK Kotarih yang sedang melakukan kegiatan   pekerjaan di lapangan.

Terbalik,,,, mereka yang ilegal, malah mencoba menghentikan kita yang resmi, ini sudah keterlaluan dan tidak dapat ditolerir lagi, ucapnya.

Kita sudah coba melaporkan ke Polsek Kotarih namun dari kepolisian tersebut mengatakan, sebelum terjadi kericuhan apa yang harus ditindaklanjuti, ujar Tampubolon menuturkan tanggapan kepolisian Kotarih.

Sementara disisi lain ketua PD FSPTSI-KSPSI Sumatera Utara Ir. Yus Harley Saragih ketika dihubungi via selulernya Selasa 16 Pebruari 2021 jam 15.27 tentang kekisruhan yang dilakukan Mahyudin Lubis ditubuh PC Serdang Bedagai mengatakan bahwa, 

"Yang sah dan yg memiliki legalitas adalah yg memiliki SK yang dikeluarkan oleh  PD FSPTSI Sumut Yus Harley.

"Sedangkan sdr Mahyudin Lubis sudah dibekukan karna tidak mematuhi dan tunduk dengan aturan organksasi bahkan yang bersangkutan sudah kita beri surat peringatan satu, dua dan tiga namun tidak di indahkan, maka dgn ketentuan tersebut kepemimpinan Mahyudin Lubis bukan menjadi tanggung jawab PD FSPTSI pimpinan Yus Harley Saragih ( artinya ilegal dan liar)", tegasnya.

Atas pernyataan ketua PD FSPTSI-KSPSI Sumatera Utara tersebut diharapkan kepada Polsek Kotarih untuk menindak tegas  Mahyudin Lubis beserta pengikutnya jika mengganggu kinerja operasional PUK yang keabsahannya diakui oleh PD Sumatera Utara dan dimintakan kepada PC Serdang Bedagai yang sah agar membuat Laporan kejadian ini secara tertulis ke PD Sumatera Utara, agar menjadi agenda tindak lanjut kedepannya. (red)


Sungguh Memalukan...Mahyudin Lubis Diduga Lakukan Kekisruhan dengan Mempromosikan Diri Sendiri Sebagai Pengurus FSPTSI yang Sah di Sergai. Sungguh Memalukan...Mahyudin Lubis Diduga Lakukan Kekisruhan dengan Mempromosikan Diri Sendiri Sebagai Pengurus FSPTSI yang Sah di Sergai. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 16.2.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.