Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Peringati HPN ke 75, DPC AWI Kabupaten Rokan Hulu Riau Tour ke Provinsi Sumatera Utara mengunjungi Beberapa Tempat Wisata

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (9/2/2021),

Rokan hulu- Peringati HPN ke 75, DPC bersama AWI Kabupaten Rokan Hulu Riau tour ke propinsi Sumatera Utara mengunjungi beberapa tempat wisata.

Rombongan Pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia kabupaten Rokan Hulu Riau,Selasa (09/02) sudah sampai di Pantai Pandan laut Sibolga.

Pasca keliling di provinsi Sumatera Utara dan berkunjung keberbagai lokasi wisata alam,Pulau Samosir,Tekosima dan Gundaling di Brastagi sekaligus berakhir di Pantai Pandan Tapanuli Tengah Sibolga pagi dini hari, rombongan sudah sampai di Sibolga untuk merayakan puncak HPN yang jatuh pada hari ini Selasa 9 Februari setiap tahunnya.

Acara ini sengaja ditaja oleh pengurus KSB untuk memberi semangat terhadap seluruh pengurus dan refreshing serta penyegaran setelah bekerja dalam profesi sebagai jurnalis atau istilah jaman now kuli tinta.

Insya Allah siang ini jika tak ada arah melintang rombongan akan bergerak menuju Rokan Hulu kembali.

Segenap pengurus dan anggota mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan mitra atau relasi yang turut mendukung sehingga terlaksananya kegiatan DPC AWI.


(SHR)

0 Comments