Pikap Hantam Sepeda Motor di Medan Johor, 1 Orang Tewas

Media Swara Semesta (8/2/2021),

Sebuah mobil pikap plat BK 9079 CI menghantam sebuah sepeda motor BB 5718 CC di Jalan Karya Wisata tepatnya di depan Zona Coffee Kecamatan Medan Johor Kota Medan, Minggu (7/2/2021). 

Akibatnya, sepeda motor Honda Beat mengalami ringsek bagian bodi depan dan pengendaranya, Jimmy Tasrik Kamal (47) warga Jalan Karya Wisata Komplek Johor Indah 1 meninggal dunia.

Selain itu, kecelakaan tersebut juga mengenai pengendara lain, sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul dengan plat BK 5994 OZ yang di kendarai Mariana (32) dan hanya mengalami lecet pada permukaan bodi sepeda motor.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli membenarkan kejadian tersebut. “Ya benar (terjadi laka lantas),” ujarnya.

Zulkifli mengatakan kejadian bermula saat mobil Suzuki datang dari arah Utara menuju Selatan dengan kecepatan tinggi dan mencoba menyalip kendaraannya di depan.

Namun, saat hendak menyalip, dari arah berlawanan Jimmy datang mengendarai sepeda motornya dan alhasil terjadilah tabrakan.

Kejadian tersebut juga turut berbenturan dengan sepeda motor milik Maria yang juga berada searah dengan Jimmy.

Korban mengalami luka robek bagian kepala dan bolong di bagian paha. Selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Sejati dan dinyatakan meninggal dunia.

“Kini supir beserta barang bukti kendaraannya sudah kita amankan ke Polsek Delitua untuk penindakan lebih lanjut, ” tandasnya.



(dgr/an)

Pikap Hantam Sepeda Motor di Medan Johor, 1 Orang Tewas Pikap Hantam Sepeda Motor di Medan Johor, 1 Orang Tewas Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 7.2.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.