Geger Mayat Laki-Laki di Sei Bamban Sergai Ditemukan Terbaring di Atas Kuburan

Media Swara Semesta (16/3/2021),

Penemuan mayat gegerkan warga Desa Gempolan, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatra Utara (Sumut), Senin (15/3/2021). Kendati ditemukan darah di sekitar mulut dan kepala korban, namun penyebab kematian diduga karena sakit.

Menurut Pantauan mayat laki-laki tersebut dalam posisi terbaring tepat di atas salah satu makam di lahan kubur areal perkebunan ubi. Identitas korban diketahui bernama Nahekson Pakpahan.

Lansia berusia 57 tahun tersebut merupakan warga asal desa setempat. Dalam beberapa tahun belakangan, dia hidup seorang diri lantaran ditinggal pergi istrinya.

Kasat Reskrim Polres Sergai IPTU Deny Indrawan Lubis mengatakan, begitu mendapat informasi adanya penemuan mayat, petugas Polsek Firdaus langsung berkoordinasi dengan Satreskrim ke lokasi. Termasuk juga menurunkan tim inafis untuk memastikan penyebab kematian korban.

Hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Tak jauh dari TKP juga ditemukan ada motor korban. Dugaan sementara penyebab kematian karena sakit yang diderita korban.

"Korban diketahui pernah kecelakaan kerja akibatnya dua tulang rusuknya patah tertimpa pohon saat bekerja sebagai penambang emas di daerah Padangsidimpuan," ujar Deny, Senin (15/3/2021).

Selanjutnya, mayat korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk segera dimakamkan. Kepada petugas, keluarga sudah mengikhlaskan kematian korban dan menolak autopsi yang disertai menandatangani surat pernyataan.


(ins/an)

Geger Mayat Laki-Laki di Sei Bamban Sergai Ditemukan Terbaring di Atas Kuburan Geger Mayat Laki-Laki di Sei Bamban Sergai Ditemukan Terbaring di Atas Kuburan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 15.3.21 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.