Di Tengah Isu Reshuffle, Nadiem Makarim Ngobrol 2 Jam dengan Megawati, ini Komentar Netizen

Media Swara Semesta (21/4/2021),

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Pertemuan itu berlangsung dua jam.

Nadiem membagikan foto pertemuannya dengan Megawati melalui akun Instagram @nadiemmakarim, Selasa (20/4/2021). Nadiem sempat berswafoto dengan Megawati.

Dia menceritakan pertemuannya dengan Megawati membahas pendidikan yang mengandung nilai-nilai Pancasila. Pertemuan itu dinilai sangat berharga karena mendapatkan pengalaman dari Megawati yang merupakan Presiden kelima Indonesia.

"Ngobrol dua jam sama Bu Mega, diskusi strategi mempercepat Merdeka Belajar dan Profil Pelajar Pancasila. Saya banyak belajar dari pengalaman beliau," ujar Nadiem dikutip, Rabu (21/4/2021).

Pertemuan tersebut mendapatkan respons dari netizen. Sebagian besar mengomentari terkait isu reshuffle kabinet yang tengah hangat diperbincangkan.

"Alhamdulillah sudah silahturahmi dengan ibu, dijamin lolos dari reshuffle," tulis akun @tomyhaji123_boz.

Komentar yang sama juga disampaikan oleh netizen lainnya. "Calon2 aman dr reshuffle," tulis akun @qiansora's. 


(ins/an)

Di Tengah Isu Reshuffle, Nadiem Makarim Ngobrol 2 Jam dengan Megawati, ini Komentar Netizen Di Tengah Isu Reshuffle, Nadiem Makarim Ngobrol 2 Jam dengan Megawati, ini Komentar Netizen Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 20.4.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.