Pasangan Selingkuh Di Banda Aceh Digerebek Warga, Langsung dimandikan Air Got.


Media Semesta (19/4/2021)

Pasangan Selingkuh yang masing-masing yang sudah memiliki suami dan istri, sudah lama dicurigai akhirnya digerebek warga masyarakat

Penggerebekan itu terjadi pada Minggu (18/4/2021) siang. Keduanya diketahui sudah punya istri dan suami, bahkan sama-sama berjualan di seputaran terminal Banda Aceh, Wanita FSN jualan pisang goreng, lalu, si pria HA berdagang kelontong.

Diketahui pelaku Pria berinisial HA (38) asal Jangka Buya, Pidie Jaya dan FSN (20) wanita asal Kudus, Jawa Tengah.

Dibalik kebersamaan saling mengais rezeki, namun hasrat ingin berselingkuh diantaranya tak dapat dihindari sehingga mereka menghianati pasangan hidupnya masing-masing, akan tetapi perselingkuhan mereka dicurigai warga setempat.

Akhirnya warga setempat tidak bisa membiarkan perbuatan mereka terjadi disiang hari bulan ramadhan, dan akhirnya menggerebek pelaku dan langsung dimandikan dengan air got yaitu air kotoran limbah rumah tangga.

Sampai berita ini diterbitkan pasangan Selingkuh tersebut diamankan petugas Satpol PP. (red)


Pasangan Selingkuh Di Banda Aceh Digerebek Warga, Langsung dimandikan Air Got. Pasangan Selingkuh Di Banda Aceh Digerebek Warga, Langsung dimandikan Air Got. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 18.4.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.