Sadis, Suami di Deli Serdang Cekik Istri Hingga Tewas, Tersangka: Saya Khilaf

Media Swara Semesta (4/4/2021),

Suami tega membunuh sang istri di Toko Bunga Rampe Jalan KM 12 Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang mengakui segala perbuatannya. 

Tersangka, MS (42) membunuh sang istri, J (46) mengaku khilaf atas perbuatannya. “Saya khilaf pak,” ujarnya kepada wartawan saat dihadirkan dalam konferensi pers di Mako Polsek Sunggal, Sabtu (3/4/2021).

Tersangka yang mengaku suami siri dari korban mengaku pernah berjanji untuk tak pernah berpisah.

“Kami sudah berjanji untuk tidak berpisah. Tapi dia (korban) meminta cerai kepada saya,” katanya.

Diketahui, tersangka yang merupakan pengangguran itu kerap mencuri uang di dompet korban. Padahal, untuk kehidupan sehari – harinya, J yang sebagai istri malah menafkahi kehidupannya.

Sebelumya antara MS dan J kerap bertengkar akibat ulahnya yang mencuri uang milik korban. Atas dasar itu lah J meminta cerai kepadanya.

Ia juga mengaku tega membunuh istrinya sendiri untuk menguasai harta bendanya. Hingga pada akhirnya, MS mencekik leher sang istri dan memasukkannya ke dalam kamar mandi dengan upaya korban tewas akibat terpeleset di dalam kamar mandi.

Usai menghabisi nyawa korban, tersangka kemudian kabur ke Aceh sambil membawa harta benda milik korban berupa satu unit sepeda motor Honda Vario beserta BPKB, sejumlah uang tunai sebesar Rp 6.000.000, satu unit Hp merek Realme.



(dgr/an)

Sadis, Suami di Deli Serdang Cekik Istri Hingga Tewas, Tersangka: Saya Khilaf Sadis, Suami di Deli Serdang Cekik Istri Hingga Tewas, Tersangka: Saya Khilaf Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 3.4.21 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.