Layanan Rapid Tes Tanpa Izin Operasional Digrebek Polrestabes Medan

Media Swara Semesta (27/5/2021),

Lagi, Polrestabes Medan melakukan penggerebekan terhadap rapid tes Antigen yang berada di dekat Lapangan Merdeka, Jalan Bukit Barisan tepatnya di depan Kantor Pos, Kota Medan, Rabu (26/5/2021). 

Seperti kemarin, petugas kepolisian tampak mengamankan barang bukti berupa komputer yang berisikan data – data masyarakat yang akan melakukan pemeriksaan swab antigen.

Selain itu, beberapa kotak yang diduga berisikan alat swab serta limbah swab yang sudah digunakan kepada masyarakat.

Wakasat Satreskrim Polrestabes Medan, AKP AKP Rafles Langgak Putra mengatakan penggerebekan yang dilakukan atas dasar izin operasional.

“Jadi menindak lanjuti kami kemarin. Jadi ada juga di tempat yang berdekatan tempat melakukan tes covid tidak jelas, yang diduga tanpa izin, ” ujarnya saat berada dilokasi kejadian.

Dikatakannya, layanan rapid tes dilokasi tersebut hanya memiliki izin dari Dinas Pariwisata, sedangkan izin lainnya tidak dapat ditunjuk pihak pengelola.

“Jadi setelah kami cek mereka hanya mengantongi izin dari dinas pariwisata dan yang lain-lain tidak ada dan akan di dalami lebih lanjut,” Ucapnya.

Saat ini petugas mengamankan barang bukti ke Polrestabes Medan guna dilakukan tindakan lebih lanjut.



(dgr/an)

Layanan Rapid Tes Tanpa Izin Operasional Digrebek Polrestabes Medan Layanan Rapid Tes Tanpa Izin Operasional Digrebek Polrestabes Medan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 26.5.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.