Pelintas Jalan dan Warga Setempat Protes Serta Keluhkan Jalan Rusak Parah, Pemerintah Tolong Perhatian!

Swara semesta 21 Mei 2021,

Kotamadya - Warga dan pelintas jalan mengeluhkan kondisi jalan propinsi yang terletak di kelurahan teluk karang kecamatan bajenis, Kotamadya Tebing Tinggi Sumatera Utara (Sumut), merasa prihatin dan hanya pasrah melihat Jalan tersebut penuh lubang dan kerap menimbulkan kecelakaan.

Menurut Warga setempat mengatakan jalan tersebut "sudah cukup lama rusak tapi tak juga kunjung diperbaiki dan pelintas jalan juga mengeluhkan kondisi jalan ketika musim panas, banyak debu yang beterbangan dan kalau musim hujan bakal menjadi seperti kubangan yang meresahkan pelintasnya", ucapnya.

Tak hanya itu, parahnya lagi jalan tersebut banyak truk berukuran besar yang melintasi dan sering terjadi kemacetan karena pengendara harus mengurangi laju kendaraan demi menghindari lubang.

Warga dan pelintas jalan lainnya juga mengatakan jalan ini merupakan jalan utama bagi yang hendak beraktifitas maka dari itu selaku warga setempat dan pelintas jalan berharap jalan tersebut segera mendapat respon cepat dan penanganan serius dari pemerintah PU Kotamadya agar akses masyarakat, baik ekonomi, ataupun sosial dapat semangkin cepat terhubung. 

"Jadi kalau akses infrastruktur penghubung sudah tak bagus, perekonomian masyarakat pun akan terhambat karena Infrastruktur jalan itu penting sebagai akses bagi bergeraknya perekonomian masyarakat",tandasnya.

Kepada pemerintah diharapkan perhatian serta mendengar keluhan masyarakat agar dapat merespon dan memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak.



Wartawan: Ahmad Daim

Pelintas Jalan dan Warga Setempat Protes Serta Keluhkan Jalan Rusak Parah, Pemerintah Tolong Perhatian! Pelintas Jalan dan Warga Setempat Protes Serta Keluhkan Jalan Rusak Parah, Pemerintah Tolong Perhatian! Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 20.5.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.