Viral, Drama Kolor Ijo di Langkat Sumut Akhirnya Ditangkap Polisi

Media Swara Semesta (1/6/2021),

Setelah aksinya mengintip terekam CCTV dan viral di media sosial, ‘Kolor Ijo’ yang meresahkan warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut) akhirnya berhasil ditangkap jajaran Polres Binjai. 

Tersangka adalah Mika Sanjaya alias Jaya (29) seorang buruh pabrik yang tinggal di Jalan Bhakti Dusun IV Desa Sidomulyo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat, Sumut.

Kabag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto mengatakan dari hasil pemeriksaan, tersangka Jaya mengakui kalau pada Minggu (23/5/2021) sekira pukul 04.30 wib, dirinya masuk dari pintu belakang rumah korban untuk mengintip.

“Tersangka mengakui ketika masuk rumah korban dalam keadaan telanjang/bugil dan mengikat kepalanya dengan kaos baju berwarna orange,” terang Siswanto, Senin (31/5/2021).

Sebelum melakukan perbuatannya, lanjut Siswanto, tersangka terlebih dahulu meminum minuman keras atau tuak.

“Jadi kebiasaan tersangka itu, kalau dia sudah mabuk, maka dia akan mengintip wanita yang sedang tertidur. Mungkin ini penyakit dia,” sebutnya.

Bahkan, kata Siswanto, tersangka juga mengakui sudah dua kali melakukan aksi serupa.

“Pertama kali ia lakukan di jalan Gumba, Lingkungan X, Kelurahan Cengkeh Turi. Namun atas perbuatannya itu dapat diselesaikan dengan kekeluargaan dengan catatan dia tidak diperbolehkan tinggal di kampung itu,” ucap Siswanto.

Setelah diusir warga, tersangka beserta keluarganya tinggal di Desa Sidomulyo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat. Namun, aksinya kembali dilakukan dan meresahkan warga sekitar.

“Akibat perbuatannya tersebut korban telah membuat laporan polisi nomor.LP/28/V/2021/SPKT/Polsek Binjai tanggal 31 Mei 2021. Dari laporan ini akhirnya tersangka ditangkap,” tandas Siswanto.



(dgr/an)

Viral, Drama Kolor Ijo di Langkat Sumut Akhirnya Ditangkap Polisi Viral, Drama Kolor Ijo di Langkat Sumut Akhirnya Ditangkap Polisi Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 31.5.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.