Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Gerak Cepat, dan Responsif Walikota Bobby Nasution Terhadap Masyarakat Dibuktikan Dengan Ketegasannya.

Responsive Ad Here

Berita Gambar Red

Media Swara Semesta (13/6/2021)

Drainase itu bagian dari pembuangan massa air secara alami dengan mengalirkan, menguras, membuang, atau mengalihkan air, sehingga pada akhirnya tidak menimbulkan banjir 

Drainase itu merupakan sebagai serangkaian bangunan yang memiliki fungsi untuk mengurangi atau membuang air yang berlebihan di suatu kawasan agar kawasan tersebut dapat berfungsi dengan baik. Karena itulah, drainase menjadi salah satu kunci untuk kenyamanan, kebersihan dan kesehatan di suatu kawasan tersebut.

Namun ada sedikit kekecewaan ketika menerima aduan dari warga sekitar Jalan Sampali, Kelurahan Pandau Hulu II, Kecamatan Medan Area melalui media sosial, terkait pembangunan lahan parkir liar yang dibangun diatas saluran drainase, ucap Walikota Bobby Nasution dalam akun instagramnya Sabtu 12 Juni 2021.

Warga mengeluh saluran drainase yang tertutup akibat pembangunan lahan parkir liar dan hal ini dapat menimbulkan meningginya luapan air hujan, lanjutnya.

Kita meminta pelaku usaha yang bertanggung jawab agar besok sudah membongkar serta mengembalikan seperti semula kondisi saluran drainase, ujarnya.

Sangat disayangkan pembangunan yang 10% hampir selesai, dan berdekatan dengan kantor lurah, namun tidak bisa di pantau dan diawasi oleh Kepala Lingkungan, Lurah, dan Camat sekitar, tegasnya

Pemko Medan menegaskan kembali, tidak ada izin pembangunan apapun yang menutup drainase di Kota Medan. Mari kita awasi bersama pengendalian drainase Kota Medan dengan tidak menutup saluran drainase.tutup walikota Medan yang tegas dan selalu gerak cepat terhadap keluhan masyarakat.


0 Comments