Kepala Puskesmas Sipispis Welcome terhadap Wartawan maupun LSM di Lingkup Kerja.

 


Media Swara Semesta (2/6/2021) 

Risnawati Selaku Kepala Puskesmas Kecamatan Sipispis kabupaten Serdang Bedagai setelah melakukan klarifikasikan kepada pihak Media Swara Semesta, akan terus meningkatkan komunikasi dan bekerjasama dengan pihak wartawan maupun LSM di daerah tempatnya bekerja, sehingga peran serta kontrol sosial dirasakannya begitu penting dalam menyampaikan informasi ke publik.

Bahkan, ia tidak keberatan menerima kritik yang membangun. Karena menurutnya, kritik itu dapat menjadi evaluasi bagi diri sendiri untuk berbuat lebih baik. Namun, ia juga meminta para wartawan agar memahami kesibukan tugasnya, sehingga bisa saja segala sesuatunya di arahkan kepada para staf nya dan hal itu harap di maklumi, ujar dokter berdarah Karo tersebut.

Risnawati Selaku Kepala Puskesmas mengatakan saya selalu welcome terhadap mitra dan tak alergi dikritik oleh pihak stikholder kontrol sosial, selama itu kritik membangun, tegasnya. 

Meski begitu ya mohonlah dimengerti tentang tugas dan kesibukan saya jangan sampai kesibukan saya menjadi alasan untuk tidak mau bermitra lanjutnya 

Jika memang ada waktu, ngopi bareng juga saya bersedia, apalagi  adanya pembahasan  masalah informasi kegiatan Puskesmas kita tidak akan tertutup, sebut kepala Puskesmas Sipispis.

Dengan adanya hubungan yang baik antara pihak Puskesmas dan stakeholder semoga kedepannya akan menjadi lebih baik dan lebih maju untuk Puskesmas terutama Puskesmas Sipispis yang manajemennya dikendalikan oleh Boru Bangun tersebut.

Wartawan: Ahmad Daim

Kepala Puskesmas Sipispis Welcome terhadap Wartawan maupun LSM di Lingkup Kerja. Kepala Puskesmas Sipispis Welcome terhadap Wartawan maupun LSM di Lingkup Kerja. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 1.6.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.