Tim Gugus Puskemas Kecamatan Tanjung Medan Rohil Giat Laksanakan Vaksinasi di Kepenghuluan Sungai Tapah

 Media Swara Semesta (16/6/2021),

Rokan Hilir- Untuk memutus penyebaran covid-19 di tengah Masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Kepenghuluan Sungai Tapah,Kecamatan Tanjung medan Kabupaten Rokan Hilir gelar Penyuntikan Vaksinisasi tahap satu kepada masyarakat Sekaligus Sosialisasi Pencegahan Covid-19, selasa (15/06/2021) dipos klinik desa Sungai tapah.

Dengan tetap Mengikuti aturan protokol kesehatan (prokes), kegiatan ini di hadiri, oleh penghuluan desa sungai tapah sukatmin SKM, Babin kantibmas .BRIB KD simanjuntak, kepala puskesmas (Kapus) kecamatan Tanjung Medan Dr.Dipo ,tim vaksinasi Puskesmas kecamatan Tanjung medan sebanyak 15 personil,Hadir juga Kadus, RT/RW dan Tokoh masyarakat serta Tokoh Perempuan.

Kegiatan ini di laksanakan bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada  masyarakat desa serta tidak mengabaikan begitu saja tentang bahayanya virus Covid-19.

Sukatmin dalam penyampaiannya di hadapan Masyarakat yang mengikuti Sosialisasi ini mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat desa tentang bahaya virus Covid-19.

"Kegiatan sosialisasi ini sekaligus melakukan sosialisasi dan suntikan vaksinasi kepada masyarakat untuk menekan penyebaran virus Covid-19 yang ada ditengah-tengah masyarakat saat ini. 

Penghulu sukatmin juga berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa memahami dan mengetahui tata cara memutus penyebaran Covid-19.

"Tentunya dengan kegiatan kita hari ini bagi Masyarakat yang hadir kita berharap bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat yang lainnya agar paham, cara mengatasi atau memutus penyebaran Covid-19 dengan harapan masyarakat desa kita terhindar dari virus Covid-19," Ujar penghulu.

Pada kesempatan itu juga usai melaksanakan Sosialisasi kepada masyarakat,  Dr.Dipo kepala Puskesmas Kecamatan Tanjung Medan Rohil mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan oleh pihak puskesmas kepada seluruh Desa/ kepenghuluan yang ada di Kecamatan Tanjung Medan.

"Dari pihak Puskesmas akan melaksanakan Sosialisasi Kepada seluruh masyarakat,desa yang ada di kecamatan Tanjung Medan sebelumnya diharapkan di laksanakan suntikan ini kepada masyarakat, agar masyarakat tidak merasa ragu dengan adanya suntikan Vaksin ini, tak hanya itu masyarakat bisa kebal dan terhindar dari virus Covid-19 sesuai dengan perogram Pemerintah,"tutupnya.



Red/shr

Tim Gugus Puskemas Kecamatan Tanjung Medan Rohil Giat Laksanakan Vaksinasi di Kepenghuluan Sungai Tapah Tim Gugus Puskemas Kecamatan Tanjung Medan Rohil Giat Laksanakan Vaksinasi di Kepenghuluan Sungai Tapah Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 15.6.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.