Pelaku Ditangkap, Ternyata ini Motif Pembunuhan Sadis Siswa SD di Bengkalis

Media Swara Semesta (11/7/2021),

Tim gabungan Polda Riau dan Polres Bengkalis menangkap pembunuh terhadap seorang pelajar di Bengkalis. Pelaku berinisial IN (48) ditangkap di daerah Kelurahan Ketam Putih Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis. 

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan mengatakan, awalnya pelaku mengelak sebagai pembunuh terhadap pelajar SD berinisial RW (11). Polisi dari Jatanras Polda Riau dan Polres Bengkalis kemudian terus mengintrogasi IN lebih dalam.

"IN sudah ditetapkan tersangka dan kita tahan," ujar Hendra di Riau, Sabtu (10/7/2021).

Dia menuturkan, setelah berbelit-belit untuk mengelak, IN mengakui perbuatannya. IN, kata dia mengaku telah membunuh korban karena takut aksi kejahatannya diketahui orang lain.

"Tersangka ini menyodomi korban. Setelah disodomi, korban mengatakan akan mengadukan hal itu kepada orang tuanya. Akhinya korban dibunuh," tuturnya.

Diketahui pada 16 Juni 2021, warga dihebohkan dengan penemuan mayat di tepi jalan di Dusun Satu Desa Sei Batang Kecamatan Bengkalis. Korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan dengan tubuh dipenuhi luka bacok. Belakangan diketahui bahwa korban adalah RW warga Desa Ketam Putih Kecamatan Bengkalis.Is


Pelaku Ditangkap, Ternyata ini Motif Pembunuhan Sadis Siswa SD di Bengkalis Pelaku Ditangkap, Ternyata ini Motif Pembunuhan Sadis Siswa SD di Bengkalis Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 10.7.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.