Tak Senang ‘Dibereng’, Dua Pemuda di Medan Aniaya Anggota Polri


Media Swara Semesta (9/7/2021),

Seorang anggota Polisi, Usman Dalwi (22) dianiaya sekelompok pemuda di Jalan Mawar Polonia Medan pada Jumat, 25 Juni 2021. 

Diketahui korban dianiaya oleh AS (26) dan DK (24) yang merasa tak senang dibereng korban. “Korban awalnya mengendarai sepeda motor dan berhenti di sebuah warung untuk membeli rokok. Lalu ia tanpa sengaja memandang para pelaku yang sedang berada di dekat warung,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus, Jumat (9/7/2021).

Merasa tak senang dilihat korban, para tersangka kemudian mendatangi sepeda motor korban. “Lalu pelaku bilang, apa mata kau? Gak sor kau? Kepada si korban,” ungkapnya. 

Setelah itu, para tersangka menyuruh korban untuk turun dari sepeda motornya dan langsung melakukan pemukulan terhadap korban dengan menggunakan batu bata.

“Korban mengalami luka dibagian pelipis kiri dan memar di bagian leher serta punggung dan kakinya luka memar akibat pukulan yang dilayangkan para pelaku menggunakan batu bata dan tangan mereka,” ujarnya.

Kemudian korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan Baru dan petugas langsung melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan, petugas mendapati para tersangka dan langsung dilakukan penangkapan.

“Saat ini kedua pelaku sudah kita amankan. Sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.Dg

Tak Senang ‘Dibereng’, Dua Pemuda di Medan Aniaya Anggota Polri Tak Senang ‘Dibereng’, Dua Pemuda di Medan Aniaya Anggota Polri Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 9.7.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.