Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Fokus Turunkan Angka Covid-19, Wali Kota Medan Akan Berkantor di Titik Zona Merah

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta (18/8/2021),

Angka kasus konfirmasi positif covid-19 di beberapa titik di Kota Medan masih tinggi. Agar bisa fokus turunkan kasus Covid-19, Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, berencana akan berkantor di Kecamatan dengan angka covid tinggi.

“Nanti saya juga, Sekda akan berkantor di kecamatan yang zona merah. Kita mau lebih optimalkan penerapan PPKM Mikro di lingkungan. Kita sudah punya contoh isolasi lingkungan yang berhasil di Kelurahan Mangga Medan Tuntungan. Nanti camat, lurah, kepling harus bekerja dengan lebih cepat dan benar. Forkompinda sudah kerahkan pasukan, itu harus bisa dimanfaatkan,” kata Bobby saat di temui di Balai Kota, Rabu (18/8/2021). pagi.

Dilanjutkannya bahwa pihaknya berencana akan mulai berkantor di Kecamatan pada hari ini hingga waktu yang belum ditentukan.

“Sekarang mau ke kantor Kecamatan Helvetia dulu mau meninjau lokasi hari ini angka kasus konfirmasi covid-19 meningkat atau gimana. Pastinya sampai angka covid di lima kecamatan itu bisa menurun,” paparnya.

Dilanjutkan Bobby bahwa pihaknya bersama Pemko Medan akan sungguh-sungguh menjalankan empat instruksi presiden untuk mempercepat penanganan Covid-19.

(red)

0 Comments