Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Miris! 5 Anggota DPRD Labura Diciduk saat Asyik Dugem Ternyata Positif Konsumsi Ekstasi

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta (8/8/2021)

Lima anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatra Utara (Sumut), ditangkap polisi saat asyik dugem bersama tujuh perempuan. Dari hasil tes, kelimanya positif mengonsumsi ekstasi.

Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Nasri Ginting mengatakan, kelima wakil rakyat itu terjaring bersama belasan orang oleh petugas yang menggelar razia di tempat hiburan malam karaoke di Jalan Sei Kopas, Kisara, Kabupaten Asahan, Sabtu (7/8/2021) dini hari. Seluruhnya berada dalam satu ruangan KTV.

"Dari hasil pemeriksaan 17 orang yang kami amankan, lima anggota DPRD Labura turut dijaring saat asyik dugem bersama tujuh perempuan malam," kata Nasri Ginting.

Kelima anggota DPRD yang diamankan berinisial JS, MAB, KAP, GK, PG. Mereka berasal dari partai politik berbeda. Lima anggota DPRD Labura itu dinyatakan positif narkoba. 

Sembilan orang lainya yang berada dalam ruangan tersebut juga dinyatakan positif narkoba jenis ekstasi.

"Lima-limanya positif mengonsumsi ekstasi," kata AKP Nasri Ginting.

Kasat Narkoba Polres Asahan mengatakan, hingga kini, anggota DPRD dan belasan orang lainnya yang diamankan saat razia tersebut masih dalam prose pemeriksaan di Satnarkoba Polres Asahan.

"Semuanya masih menjalani pemeriksaan intensif di ruang Satnarkoba Polres Asahan," kata AKP Nasri Ginting.Red

0 Comments