Pasutri Ditabrak Truk di Pematangsiantar, Istri Tewas, Suami Luka Parah

Berita Gambar

Media Swara Semesta (10/8/2021),

Seorang perempuan bernama Juminan (50) tewas dengan kondisi mengenaskan setelah digilas truk Fuso di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Parapat, Senin (9/8/2021). Sementara itu, suaminya Katimin saat ini dirawat di rumah sakit karena menderita luka parah setelah jatuh dari sepeda motor yang dkendarainya. 

Seorang saksi mata bernama Edinale Rajagukguk mengatakan kecelakaan maut tersebut bermula saat Katimin bersama istrinya hekdan pergi ke rumah anaknnya menggunakan Honda Revo 3174. Setiba di lokasi, Katimin diduga tidak mampu mengendalikan sepeda motornya yang selip setelah disenggol mobil dari belakang.

"Keduanya kemudian terjatuh ke jalan. Saat bersamaan, truk Fuso dengan nomor polisi BK 8361 BM datang dari arah berlawanan," kata Edinale. 

Korban Juminan kemudian terlindas ban roda belakang truk tersebut. Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. 

"Kami kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Satlantas Polres Pematangsiantar. Tak berapa lama, petugas datang untuk mengevakuasi korban," ucapnya. 

Selanjutnya, korban luka dan meninggal dunia dievakuasi petugas ke rumah sakit terdekat. Selanjutnya, petugas menyerahkan jasad korban meninggal dunia kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dikebumikan. Red

Pasutri Ditabrak Truk di Pematangsiantar, Istri Tewas, Suami Luka Parah Pasutri Ditabrak Truk di Pematangsiantar, Istri Tewas, Suami Luka Parah Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 10.8.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.