Grand Opening PKS Berondolan CV Naga Bulan, Menyantuni Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa.

Media Swara Semesta (12/9/2021)

Anak-anak yatim/piatu selalu memiliki tempat yang istimewa dalam derap rasa syukur. Sebab doa dari anak-anak inilah yang ikut menjaga hingga proses kemajuan perusahaan berjalan dengan lancar. Tradisi menyantuni anak yatim/piatu dibudayakan oleh pemilik PKS Berondolan CV Naga Bulan dalam acara grand opening yang diselenggarakan pada Minggu, 12 September 2021 di Dusun II Desa Naga Kesiangan.

Doa-doa yang dipanjatkan oleh yatim piatu dan kaum dhuafa diharapkan memberikan berkah yang mendalam bagi perusahaan dan masyarakat sekitar, ungkap Dirsyam Mahmuda yang mewakili dari tokoh pemuda Desa Naga Kesiangan sekaligus sebagai Humas Media dan LSM Swara Semesta saat acara grand opening digelar.

Menurut pandangan Dirsyam Mahmuda, adanya perusahaan PKS Berondolan di desa Naga Kesiangan perlu diapresiasi karena kehadiran PKS ini sudah membuka peluang bagi pemuda masyarakat desa Naga Kesiangan mendapatkan kesempatan bekerja,  kata Dirsyam.

Sebagai Pemuda dan Humas Media Swara Semesta maupun LSM Swara Semesta Keadilan saya akan mendukung perusahaan ini untuk lebih berkembang lagi, dan akan mencurahkan semua kemampuan secara bersama-sama dengan masyarakat untuk menjaga perusahaan ini dari gangguan siapapun yang berbuat negatif, bila perlu berdiri lagi perusahaan-perusahaan yang lain di desa ini sehingga bisa mendongkrak perekonomian masyarakat desa Naga Kesiangan, katanya.

Selagi perusahaan komit, kita bersama masyarakat selalu siap untuk membantu perusahaan ini, tegasnya 

Dalam kesempatan acara grand opening PKS Berondolan CV Naga Bulan ini Adiyal Umri selaku manajer menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua elemen masyarakat Desa Naga Kesiangan yang telah menerima kehadiran perusahaan di tengah masyarakat.

Semoga kehadiran perusahaan bermanfaat buat semua dan doakan kami agar terus bisa berbagi seperti yang saat ini kita lakukan, ucapnya.

Begitu juga ucapan sepatah kata dari Sugianto selaku Kepala Desa Naga Kesiangan, mengatakan Selamat dan Sukses kepada Perusahaan PKS Berondolan CV Naga Bulan dan diharapkan untuk selalu memperhatikan masyarakat yang ada di Desa Naga Kesiangan, katanya.

Diakhir acara ditutup dengan makan bersama dan foto bersama dengan menikmati keindahan berbagi sebagai tanda bersyukur kepada Allah SWT semoga kejayaan dan kesuksesan terus berlimpah bagi perusahaan dan masyarakat desa Naga Kesiangan.

Wartawan : Ahmad Da'im



Grand Opening PKS Berondolan CV Naga Bulan, Menyantuni Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa. Grand Opening PKS Berondolan CV Naga Bulan, Menyantuni Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 12.9.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.