Truk Tronton Remuk usai Laga Kambing di Tanjungkasau, Jalan Tebingtinggi-Batubara

Berita Gambar

Media Swara Semesta (17/9/2021)

Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan lintas Medan-Batubara tepatnya di sekitar perkebunan Tanjungkasau, Kabupaten Serdangbedagai, Jumat (17/9/2021) pagi ini. Belum diketahui jumlah korban jiwa, namun jalan macet parah.

Informasi tersebut disampaikan M Fajar Dalimunte, warga Medan yang kebetulan melintas di jalan tersebut. Sebuah truk tronton 10 roda itu tampak remuk di bagian depan. 

“Terjadi kecelakaan lalu lintas laga kambing mobil truk kontra tidak diketahui karena yang ada tinggal 1 mobil lagi,”ucapnya Jumat siang.

Terlihat kondisi truk bagian depan remuk hampir separuh kepala truk penyok akibat benturan keras. Namun tidak terlihat satu kendaraan lainnya yang terlibat kecelakaan tersebut.

Tampak polisi melakukan penjagaan dan mengatur lalulintas di lokasi kejadian. Para korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

(red)

Truk Tronton Remuk usai Laga Kambing di Tanjungkasau, Jalan Tebingtinggi-Batubara Truk Tronton Remuk usai Laga Kambing di Tanjungkasau, Jalan Tebingtinggi-Batubara Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 17.9.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.