Diduga Asal Jadi, Belum dilalui Kendaraan R-4, Cor rabat beton jalan ANCOL SAMPANAN Desa Dolok Merawan mengalami keretakan.


Media Swara Semesta (10/10/2021)

Berita Gambar

Hanya dalam tempo sebulan,cor rabat beton yg ada di DUSUN VI Tanjung Selamat Sampanan, Desa Dolok Merawan, kecamatan Dolok merawan, kabupaten SERDANG BEDAGAI, SUMUT mengalami keretakan di beberapa titik.

Sebagaimana pantauan wartawan Media SWARA SEMESTA Zul Fitriadi Saragih  minggu,10/10/2021 setelah mendengar keluhan dari warga setempat langsung turun ke lapangan dan membenarkan bahwa jalan yg baru di cor rapat beton ini mengalami keretakan di beberapa titik dan sebagian yg retak sudah terlihat di tempel.namun menyusul ada keretakan di titik lain yg blm di tempel.kalau di biar kan akan semangkin parah dan di kwatir kan rapat beton ini tidak bertahan lama,karena jalan ini tidak di buat leningan parit.dan sewaktu waktu bisa saja cepat hancur terkikis air hujan.

Di ketahui,Awal pengecoran jalan ini dimulai pada tanggal 09/09/2021 yang lalu yg memakan anggaran dari APBD senilai Rp 985.000.000.dengan panjang bangunan sepanjang 220 meter,lebar 5 meter dengan ketinggian rapat beton 20 CM.

"tidak logika hanya dalam waktu 1 bulan cor rabat beton ini sudah retak padahal  jalan ini sampai sekarang masih di blokir untuk kendaraan roda 4 dan kami ingin jalan ini kuat sampai anak cucu kami .tutur salah seorang warga sambil menyimpan rasa kecewa.

Menurut keterangan masyarakat yang awam, mereka tdk mau tau bagaimana cara proses untuk membuat rapat beton ini dan inti nya mereka senang karena jalan nya mulus,yg di sesal kan mereka kenapa belum di lalui kendaraan roda 4 namun jalan sudah retak ratak?"ucap H.DOLOK SARIBU di kediaman nya kepada awak media.

Penyebab dari retak nya cor rabat beton tersebut, smpai saat ini masih di pertanyakan,apa kah campuran semen nya yg kurang atau pekerjaan yang di duga asal asalan!

Melalui via ceruler nya, wartawan SWARA SEMESTA menghubungi SETIADI selaku pelaksana kontrator yg bertanggung jawab dlm pembangunan jalan tersebut. Jum'at,08/10/2021,dan mempertanyaka mengenai keretakan cor beton ini,dan beliau menjanjikan

 "kurang lebih sebulan lagi kami akan menuju ke sana dan akan kami tempel yg retak itu Sambil melanjutkan sekitar 70 meter lagi yg belum di cor jalan tersebut,"katanya kepada awak media!

Melalui media swara semesta,kami menghimbau kepada dinas PUPR dan dinas terkait,agar bisa meninjau langsung kondisi jalan tersebut.kira nya dapat cepat untuk di perbaiki bila mana ada kesalahan dan kekurangan di dalam pembangunan jalan tersebut.

 (ZULFITRIADI SARAGIH

#Bupatidarmawijaya #kabupatenserdangbedagai #anakserdangbedagai #desadolokmerawan #kecamatandolokmerawan #sumaterautara #serdangbedagaimaju #antikorupsi

Diduga Asal Jadi, Belum dilalui Kendaraan R-4, Cor rabat beton jalan ANCOL SAMPANAN Desa Dolok Merawan mengalami keretakan. Diduga Asal Jadi, Belum dilalui Kendaraan R-4, Cor rabat beton jalan ANCOL SAMPANAN Desa Dolok Merawan mengalami keretakan. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 9.10.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.