Seorang Pemuda di Riau Habisi Nyawa Ayah Pacarnya hingga Leher Nyaris Putus Karena Lamaran di Tolak

Berita Gambar

Media Swara Semesta (31/10/2021)

Seorang pemuda di Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, nekat membunuh ayah pacarnya. Pelaku NT (22), sakit hati karena lamarannya ditolak korban Pangolapan Gultom (50).

Korban ditemukan dengan kondisi leher nyaris putus. Pelaku saat ini sudah ditangkap. NT sempat mencoba melarikan diri usai membunuh ayah pacarnya, namun langsung diamankan warga. Personel TNI AD yang mendapat laporan langsung mengamankan pelaku yang akan diamuk warga.

"Kami tiba sekitar pukul 13.00 WIB dan mengamankan pelaku untuk mencegah amukan massa," kata Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam, Kodim 0313/KPR Peltu M Sitepu, Sabtu (30/10/2021).

Kronologi pembunuhan berawal saat pelaku NT mendatangi rumah korban di Desa Kasang Padang Kecamatan Bonai Darussalam sekitar pukul 12.30 WIB. Kedatangan pemuda 22 tahun ini untuk meminta restu mempersunting putri Pangolapan.

Permintaan pelaku untuk mempersunting anaknya ditolak. Keduanya pun terlibat cekcok mulut. NT pun langsung mengeluarkan senjata tajam dan menyerang korban. Serangan diarahkan ke bagian kepala hingga mengenai mulut dan wajah korban.

Pangolapan Gultom saat itu berusaha menyelamatkan diri dengan berlari ke perkebunan. Namun, pelaku berhasil menangkapnya. Di sanalah korban dihabisi dengan cara digorok leher hingga nyaris putus.

"Pukul 13.45 WIB, pelaku dibawa oleh pihak Polsek Bona guna penyidikan lebih lanjut," ujarnya.


(red)

Seorang Pemuda di Riau Habisi Nyawa Ayah Pacarnya hingga Leher Nyaris Putus Karena Lamaran di Tolak Seorang Pemuda di Riau Habisi Nyawa Ayah Pacarnya hingga Leher Nyaris Putus Karena Lamaran di Tolak Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 31.10.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.