Terduga Pelaku Pembunuhan di Bukittinggi Akhirnya Diringkus

Berita Gambar

Media Swara Semesta (1/11/2021)

Jajaran Satreskrim Polres Bukittinggi menangkap seorang pria berinisial BS (34). Dia diduga sebagai pelaku penganiayaan dan pembunuhan terhadap DE (28) di Obay Ladang Laweh.

"Dia kami amankan di Kepahian, Bengkulu," kata Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Allan Budi Kusumah Katinusa, Senin (1/11/2021).

Dia mengatakan, terduga pelaku ditangkap setelah polisi menerima laporan keberadaan BS. Berbekal dari laporan itu, polisi melakukan pengejaran.

Dengan ditangkapnya BS ini, polisi bisa melakukan proses penyelidikan mendalam untuk mengetahui motif dan kronologis kejadian pembunuhan yang dialami DE.

"Terkait apa peran diduga pelaku ini dan bagaimana kronologis penganiayaan tersebut, nantinya akan kami sampaikan," kata dia.

BS ditangkap setelah diduga menganiaya dan membunuh DE yang tinggal di Obay Ladang Laweh, Sabtu (16/10/2021). DE tewas setelah kena tusukan di bagian perutnya. Dia menghembuskan napas terakhir saat akan dibawa ke rumah sakit.

Warga sekitar mengaku tidak terlalu mengenal korban karena baru beberapa minggu tinggal di daerah Obay.

Korban (DE) diketahui adalah seorang sopir angkutan desa, dalam kejadian penusukan korban terdapat beberapa kejanggalan seperti tidak ditemukan noda darah di TKP.

Dalam pengembangan kasus itu, polisi juga menemukan narkoba jenis sabu-sabu di dalam rumah yang didiami korban dengan pasangannya inisial AY.


(red)

Terduga Pelaku Pembunuhan di Bukittinggi Akhirnya Diringkus Terduga Pelaku Pembunuhan di Bukittinggi Akhirnya Diringkus Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 1.11.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.