Gegara Minta Uang 200 Rb Saat Tilang Pengendara, Oknum Polisi di Medan Viral di Keroyok Massa

Berita Gambar

Media Swara Semesta (12/11/2021)

Video seorang pria berseragam polisi nyaris diamuk warga karena menghentikan pemotor dan memintai uang Rp 200 ribu, viral di media sosial.

Unggahan video berdurasi beberapa menit itu disertai keterangan berikut, 

"dihimbau untuk rekan2 keluarga semua jangan mau distop polisi di jalan dan diminta uang tanpa ada alasan yang jelas.

Telah terjadi penipuan di Jalan Dr Mansyur arah ke USU. Seorang yang mengaku polisi menyetop seorang mahasiswa di jalan yang tidak melakukan kesalahan, dan meminta uang sejumlah Rp 200 ribu #bantuviralkan."

Dalam video itu tampak puluhan warga menginterogasi pria berseragam polisi itu. Bahkan warga yang mulai kesal nyaris saja mengamuk pria berseragam polisi tersebut.

Pada tayangan video itu juga tampak pria berseragam polisi itu tersudut hingga ke tembok bangunan yang ada di sekitar lokasi.

Warganet pun memberikan beragam komentar terkait video viral tersebut.

"Buat pihak berwajib, instansi, mohon diperhatikan lagi untuk seragam keamanan, tdk disalahgunakan. Dan belajar la dari sini, sesusah apa pun, cari lah cara halal," komentar akun Meliana Agustina.

"Selamat anda dikeroyok satu RT," kata akun Roy Aritonang pula.

"Seragam sercurity hampir sama sekarang ini dengan seragam polisi,, takutnya disalahgunakan,, yg jelek namanya tetap polisi jg,, hadehh hadehh...pussiiing,, #salam 1 aspal," ujar akun Ridwan Alfathan.

"Wah gimana sebenarnya...pak pol atau pol pak," celoteh akun Abka.

Menurut informasi peristiwa itu terjadi diseputaran Jalan Dr Mansyur, Kota Medan. Dan pria berseragam polisi itu kemudian diamankan ke Markas Polsek Sunggal oleh petugas kepolisian.

(red)

Gegara Minta Uang 200 Rb Saat Tilang Pengendara, Oknum Polisi di Medan Viral di Keroyok Massa Gegara Minta Uang 200 Rb Saat Tilang Pengendara, Oknum Polisi di Medan Viral di Keroyok Massa Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 11.11.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.