Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kebakaran di Pabrik Korek Api Sudah Seminggu Belum Padam, Ini Penjelasan BPBD

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta (9/11/2021)

Api yang melalap habis sebuah pabrik korek api di kawasan Pergudangan Sungai Turi, Paku Haji, Kabupaten Tangerang, hingga Senin (8/11/2021) belum padam. Proses pemadaman sudah dilakukan seminggu.

Kebakaran terjadi sejak Selasa (2/11/2021) lalu, dengan awal mula tim BPBD sendiri menurunkan 7 unit pemadam kebakaran. Sempat dinyatakan padam, namun api nyatanya kembali menyala pada malam hari. Hal ini pun diakui oleh Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir.

“Titik api yang di bawa reruntuhan bangunan, kalau malam kelihatan titik apinya, kalau siang hanya asap putih,” kata Abdul Munir, Senin (8/11/2021).

Dari kejadian ini, Munir menuturkan saat ini masih menerjunkan 1 unit pemadam kebakaran di lokasi kejadian. “Kita masih terjunkan 1 unit dan 6 petugas yang dari pos pemadam kebakaran pakuhaji,” tuturnya.

Sementara, memasuki hari ke 7 kebakaran ini masih belum padam 100 persen, Munir menuturkan kendala sekaligus upaya timnya guna melalukan pemadaman di pabrik korek api tersebut.


(red)

0 Comments