Live Bugil demi Dapat Duit, Wanita di Pekanbaru Ditangkap Polisi

Berita Gambar

Media Swara Semesta (6/11/2021)

Polisi menangkap wanita berinisial RL (20) karena diduga melakukan live bugil di salah satu aplikasi, M Live. Aksi wanita tersebut dilakukan untuk mencari uang.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi mengatakan RL diduga live bugil pada Kamis (4/11/2021). RL ditangkap polisi setelah menerima laporan dari warga.

"Awalnya kami mendapat informasi bahwa adanya wanita merekam, mempertontonkan dirinya telanjang. Aksi wanita ini dilakukan di salah satu aplikasi," kata Pria Budi di Pekanbaru, Jumat (5/11).

Polisi kemudian mendatangi lokasi live bugil di daerah Senapelan, Pekanbaru. Polisi langsung menangkap RL yang diduga sering live bugil.

"Sekitar pukul 14.30 WIB kemarin langsung menemukan pelaku RL. Di mana merupakan pelaku, dia merekam dan mepertontonkan live telanjang di aplikasi," katanya.

Polisi juga menyita barang bukti ponsel, sex toys, dan tripod. Selain itu, polisi menyita tujuh pasang pakaian yang biasa dipakai untuk live bugil.

"RL ini baru bergabung di aplikasi di awal Oktober. Sebelumnya memang ada juga, tapi menggunakan aplikasi lain, Oktober baru aplikasi ini," katanya.

RL diduga dibantu salah satu koordinator yang disebut 'Papi' berinisial TH. Pria Budi mengatakan TH diduga menyiapkan akun untuk bagi hasil setelah dapat keuntungan.

"Selama sebulan ini dia mendapat komisi Rp 3,9 juta. TH kami deteksi di luar kota," katanya.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 36 juncto Pasal 10 UU Pornografi. Ancaman hukuman maksimal 10 tahun dan denda Rp 5 miliar.

(red)

Live Bugil demi Dapat Duit, Wanita di Pekanbaru Ditangkap Polisi Live Bugil demi Dapat Duit, Wanita di Pekanbaru Ditangkap Polisi Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 5.11.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.