Maju No Urut Dua, KASLAN Calon Kades Simpang Harapan, Masyarakat Harapkan Jabat Dua Periode

Berita Gambar

Media Swara Semesta (21/11/2021)

Rohul -Masyarakat desa Simpang harapan dorong kaslan ikuti pilkades 2021, 2 Desember mendatang sebagai Calon Kepala Desa Simpang Harapan untuk ke 2 periode 2021, dengan no Urut dua (2).

Sebelumnya kepala desa Simpang Harapan yang telah dipimpin oleh Kades Kaslan. Beliau telah membuktikan kinerja nya selama 6 tahun, saat ini hasilnya telah terbukti dan telah dirasakan oleh masyarakat desa simpang harapan.

Pantauan awak media di lapangan bahwasanya begitu banyak kemajuan di desa yang dipimpin oleh Kaslan, serta telah banyak perubahan didesa Simpang Harapan.

semasa kepemimpinan Kades Kaslan, baik di bidang Fisik, maupun di bidang infrastruktur dan prasarana lainnya, maka dari itu masyarakat telah membuktikan hasil dari kepemimpinan kepala desa tersebut.

Telah banyak kesuksesan yang telah diraih oleh Kaslan, beliau dalam bekerja selalu tegas, Disiplin, gigih dan selalu giat untuk mewujudkan keinginan dari masyarakatnya.

Tak hanya itu, Kaslan bekerja menjadi kades selalu menjemput bola, bukan menunggu bola,agar keinginan masyarakatnya cepat terwujud dan terealisasi sesegera mungkin, semuanya hanya untuk kepentingan masyarakat desa Simpang Harapan.

"Kita lihat Kaslan selama jadi Kedes tidak memperkaya diri dan tidak untuk mencari keuntungan pribadi maupun keuntungan keluarga" beber salah seorang warga yang tak mau disebut namanya.

Maka dari itu masyarakat betul-betul menginginkan beliau kembali berlanjut dua (2) periode untuk memimpin desa Simpang Harapan 6 tahun Kedepan.

Sesuai dengan no urut, yaitu 2 dan no 2 biasanya no keberuntungan canda warga kepada awak media dikediaman Kaslan pada Jumat (19/11/2021) sekira pukul 10.30 wib.Di Desa Simpang Harapan Dk 1E Tambusai Utara Rokan Hulu Riau .

Kaslan mengatakan bahwasanya kita mau maju lagi mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa, hanya untuk memenuhi permintaan masyarakat dan juga Tokoh masyarakat,tokoh agama,dan tokoh pemuda , agar kita (Kaslan) bisa lagi memimpin di desa Simpang Harapan untuk masa periode 2022- 2028.

"kita mau maju lagi memimpin desa ini, murni hanya untuk membangun desa Simpang Harapan agar lebih maju lagi untuk kedepannya," harapnya .

Adapun visi dan misi beliau antara lain :

Visi, Membangun desa sesuai tata kelola pemerintahan yang bersih ,transparan ,akuntabel dan partisipatif menuju desa maju ,mandiri berteknologi dan berbudaya.

Misi- Mewujudkan dan meningkatkan serta meneruskan tata kelola pemerintahan desa yang lebih baik .

*Meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dengan memanfaatkan teknologi sesuai dengan keinginan.

*Mewujudkan kepemimpinan yang baik bijaksana,tegas dan berwibawa.

*Mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan desa .

*Meningkatkan kesehatan masyarakat kebersihan lingkungan serta mengusahakan jaminan kesehatan masyarakat melalui program pemerintah.

*Meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mendorong perkembangan badan usaha milik desa (Bumdes) dan program lain untuk membuka lapangan kerja untuk masyarakat desa.

*Meningkatkan sarana dan prasarana fisik,ekonomi,kesehatan, pendidikan ,kesehatan dan olahraga serta kebudayaan di desa

* Meningkatkan kehidupan sosial yang harmonis toleran saling menghormati dalam kehidupan yang berbudaya berlandaskan keimanan dan ketaqwaan.   

"Itulah visi dan misi kita, agar masyarakat bisa mengetahui dan memahaminya dengan seksama, sebab masyarakatlah yang menentukan pilihannya, siapa yang paling tepat untuk memimpin desa kita ini untuk kedepan, sepenuhnya kita serahkan kepada masyarakat kita, masyarakat kita udah cerdas kok canda Kaslan, siapa yang akan dipilihnya jadi pemimpin nanti, untuk 6 tahun Kedepan, tepat pada tanggal 2 Desember 2021", katanya.

"lnsya Allah kita akan tetap legowo seandainya tidak terpilih nantinya dan yang menang akan selalu kita dukung sepenuhnya, demi untuk kemajuan desa kita, sebab dalam pertarungan pasti ada kalah menang seandainya kita yang terpilih nantinya, kita tidak akan merasa bangga dalam hal ini, malahan pihak yang kalah akan tetap kita rangkul dan kita ajak bekerjasama untuk memajukan dan membangun desa simpang harapan kedepannya lebih baik lagi.  

Lebih lanjut kaslan menambahkan, mudah-mudahan dalam Pilkades nanti , masyarakat menyalurkan hak suaranya agar memilih pemimpin yang betul-betul bekerja untuk membangun desa simpang harapan lebih maju lagi dimasa yang akan datang ," tambah kaslan lagi .

Harapan Kaslan kepada semua tim, agar kita bekerja dan memberikan orasi terhadap masyarakat harus secara profesional , sebab tujuan kita adalah untuk mencari yang terbaik di antara yang baik demi untuk kepentingan umum, bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan, oleh sebab itu diminta kepada semua tim dan bagi ke tiga calon, untuk tidak saling menjatuhkan satu sama lainnya," pinta kaslan .

Maka dari itu kalau kita adu argumen (berdebat) silahkan kita buka di depan masyarakat, bukan kulit tampak isi , berdemokrasi lah secara sportif, dan jangan saling sikut dan saling jelek menjelekkan, kalah Menang itu biasa , kita akan siap legowo kalau tidak terpilih nantinya, sebab masyarakat kita membutuhkan pemimpin yang bisa membawa desa simpang harapan lebih baik dan lebih maju, agar bisa bersaing dengan desa lain yang duluan lebih maju,"tutupnya.


(Red) wartawan/shr

Maju No Urut Dua, KASLAN Calon Kades Simpang Harapan, Masyarakat Harapkan Jabat Dua Periode Maju No Urut Dua, KASLAN Calon Kades Simpang Harapan, Masyarakat Harapkan Jabat Dua Periode Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 20.11.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.