Mengenaskan, IRT di Labuhanbatu Sumut Tewas Bersimbah Darah di Kebun Karet Miliknya, Suami Korban Menghilang

Berita Gambar

Media Swara Semesta (17/11/2021)

Seorang ibu rumah tangga atau IRT ditemukan tewas bersimbah darah di lokasi kebun karet miliknya di Pondok Indomie, Desa Bandar Tinggi, Bilah Hulu, Labuhanbatu, Sumatera Utara. Korban diduga tewas dibunuh.

Korban bernama Patahudini Boru Rambe (41) meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan pada Rabu (17/11/2021) pagi. Leher sobek akibat benda tajam.

Kejadian ini diketahui ketika, korban bersama suaminya tidak pulang ke rumah sudah larut malam, keluarga dan warga yang panik langsung mencari korban.

Namun saat dicari di lokasi perkebunan, warga malah menemukan korban tewas bersimbah darah. Sementara Suami korban menghilang.

Warga langsung melaporkan peristiwa ini ke Pihak Kepolisian Setempat, dan jenazah langsung dibawa ke RSUD Rantauprapat untuk divisum.

Kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian Polres Labuhanbatu.

Sampai berita ini di rilis, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Parikhesit. Saat dikonfirmasi belum bisa menjawab.

(red)

Mengenaskan, IRT di Labuhanbatu Sumut Tewas Bersimbah Darah di Kebun Karet Miliknya, Suami Korban Menghilang Mengenaskan, IRT di Labuhanbatu Sumut Tewas Bersimbah Darah di Kebun Karet Miliknya, Suami Korban Menghilang Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 17.11.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.