Padang Geger, Koki Sekaligus Pemilik Kafe Tewas dengan Bercak Darah di Tangan

Berita Gambar

Media Swara Semesta (16/11/2021)

Penemuan mayat dalam kafe di Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat menggemparkan masyarakat, Senin (15/11/2021). Koki sekaligus pemilik kafe ditemukan tewas tergeletak dengan bercak darah di tangan dan mengeluarkan air.

Informasi diperoleh, identitas korban bernama Wendi Lazuardi (55). Polresta Padang yang menerima informasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi.

Kanit 3 SPKT Polresta Padang Ipda Swi Jadmiko mengatakan, awalnya ada saksi yakni seorang pekerja yang berniat membuka kafe. Namun begitu pintu dibuka, dia melihat korban sudah tergeletak di dalam ruangan kafe.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Padang Barat dan tim identifikasi Polresta Padang. Usai mengevakuasi korban dan olah TKP, petugas memasang garis polisi di lokasi kejadian.

"Saksi yang pertama menemukan saat akan membuka kafe. Korban ini koki sekaligus pemilik kafe. Kondisinya saat ditemukan ada bercak darah di tangan dan mengeluarkan air," ujarnya, Selasa (16/11/2021).

Selanjutnya jenazah dievakuasi petugas PMI dan polisi ke rumah duka di daerah Damar, Kecamatan Padang Barat karena keluarga menolak dilakukan autopsi.

Kepada polisi, keluarga memberikan keterangan jika korban memiliki riwayat penyakit asam lambung akut. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi untuk mengungkap penyebab pasti kematian korban.


(red)

Padang Geger, Koki Sekaligus Pemilik Kafe Tewas dengan Bercak Darah di Tangan Padang Geger, Koki Sekaligus Pemilik Kafe Tewas dengan Bercak Darah di Tangan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 16.11.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.