Seorang Pria Paruh Baya Pengunjung Ampera di Palembang di Tusuk OTD, Pelaku Seorang Perempuan

Media Swara Semesta (10/11/2021)

Herman (46), seorang pria paruh baya warga Rumah Susun Blok 17, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang ditusuk oleh orang tidak dikenal (OTD) di bawah Jembatan Ampera. Pelaku seorang perempuan yang masih dikejar polisi.

Tidak hanya ditusuk, korban juga dianiaya dengan cara ditendang oleh pelaku. Korban selamat setelah lari dan meminta tolong ke Pos Lantas Ampera dan langsung dibawa ke Rumah Sakit AK Gani untuk mendapatkan pertolongan.

Herman mengatakan, kejadian berawal saat dirinya sedang berbelanja pakaian bekas di bawah Jembatan Ampera, Selasa (9/11/2021) kemarin, sekitar pukul 16.30 WIB.

"Tiba-tiba ada perempuan yang tidak saya kenal mendekat dengan membawa senjata tajam jenis pisau, langsung menendang dan menusuk perut dan pipi bagian sebelah kanan," ujar Herman, Rabu (10/11/2021).

Setelah mendapat perawatan, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolrestabes Palembang.

Kepala Seksi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani membenarkan adanya kejadian penganiayaan tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi di lapangan, lanjut Kompol Abu, bahwa pelakunya seorang perempuan berbadan gemuk. Perempuan ini sering terlihat di sekitaran TKP. "Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polrestabes Palembang," kata Kompol Abu Dani.

(red)

Seorang Pria Paruh Baya Pengunjung Ampera di Palembang di Tusuk OTD, Pelaku Seorang Perempuan Seorang Pria Paruh Baya Pengunjung Ampera di Palembang di Tusuk OTD, Pelaku Seorang Perempuan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 10.11.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.