Pasca Longsor, Jalur Alternatif Langkat-Karo yang Terputus Sudah Dapat Dilalui

Berita Gambar

Media Swara Semesta (16/12/2021)

Pasca longsor yang menimbun jalur alternatif Langkat-Karo, tepatnya di Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, kini jalur penghubung dua Kabupaten tersebut telah dapat dilalui oleh pengendara yang ingin melintas di kawasan tersebut, Rabu (15/12/2021). 

Kasat Lantas Polres Binjai, AKP. Joko Leleno saat dikonfirmasi, Rabu (15/12/2021) malam mengatakan, material longsor yang terdiri dari kayu dan batu yang sempat menimbun jalur alternatif tersebut kini telah dibersihkan oleh tim gabungan.

“Material sudah dibersihkan oleh tim gabungan agar jalur tersebut secepatnya kembali normal dan dapat dilalui,” ujarnya.

Saat ini, kata Joko, seluruh tim gabungan telah kembali. Namun, meski sudah dibersihkan, dirinya berharap kepada pengendara yang ingin melintas agar lebih berhati-hati.

“Meski telah dapat dilalui, namun pengendara diminta tetap waspada jika melintas di kawasan tersebut, sebab bisa saja masih ada material yang kembali jatuh ke jalan yang dapat membahayakan pengendara,” pesannya.

Bahkan, masih kata Joko, tidak menutup kemungkinan longsor dapat kembali, mengingat saat ini musim penghujan.

“Intinya kita harus hati-hati melintas di kawasan tersebut. Sebab itukan jalan perbukitan yang rawan akan longsor. Jadi saat melintas di kawasan tersebut kita harus benar-benar waspada terhadap sekitar,” imbuhnya.


(redaksi)

Pasca Longsor, Jalur Alternatif Langkat-Karo yang Terputus Sudah Dapat Dilalui Pasca Longsor, Jalur Alternatif Langkat-Karo yang Terputus Sudah Dapat Dilalui Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 15.12.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.