Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pengendara Sepeda Motor Tewas Digilas Bus Metro Deli di Medan.

Responsive Ad Here

 


Media Swara Semesta  (27/12/2021)
MEDAN
Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas Bus Metro Deli di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Minggu (26/12) malam.

Menurut keterangan masyarakat yang berinisial Ari ketika ada disana, dalam kejadian itu, korban berbadan gemuk memakai baju kaos merah dan celana ponggol abu-abu mengalami pecah di bagian kepala setelah terbentur ke aspal jalan karena kaget diklekson, katanya.

Korban kaget dan jatuh kekanan, disambut oleh ban belakang bus tersebut, tapi itu kemungkinan jika dilihat dari tempat kejadian, tambahnya lagi. 

Menurut informasi yang diperoleh, korban mengendarai sepeda motor bonceng tiga hendak belok ke arah halte bus di dekat kantor Samsat Medan Selatan, Jalan Sisingamangaraja. Di waktu bersamaan datang Bus Metro Deli sembari mengklakson hingga membuat korban terkejut dan naaspun terjadi hingga korban meninggal ditempat dalam keadaan  mengenaskan, tutur mereka

"Kami gak sanggup melihatnya bang", tutup mereka

Dalam insiden tersebut belum dilakukan pengembangan tentang keadaan pengemudi dan kondisi kenyamanan serta kelayakan bus itu yang diduga bermasalah.


Wartawan  : Ahmad Da'im 
#busmetrodeli #jalansisingamangarajamedan #kelurahanharjosari  #kecamatanmedanamplas #kotamedan #anakmedan #poldasumaterautara #polrestamedan 

0 Comments