Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Sadis, Bacok Penarik Becak, Pria di Medan Ditangkap Polisi

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta (13/12/2021)

Personel Unit Reskrim Polsek Tanjungmorawa menangkap seorang pembacok penarik becak motor bernama Enda Dalimunthe. Pelaku bernama Ahmad Syafri (36) ditangkap petugas di rumahnya tanpa perlawanan. 

Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Firdaus mengatakan peristiwa pembacokan terhadap korban terjadi Kamis (9/12/2021) lalu. Saat itu, korban yang menarik becak melintas di gang saudara. Dari arah yang berlawan, pelaku datang sembari berjalan kaki. 

"Pelaku tanpa basa-basi langsung mengayunkan sebilah parang yang diduga dibawanya ke arah kepala korban. Akibat pembacokan tersebut, penarik becak bermotor terkapar bersimbah darah," kata Firdus, Minggu (12/12/2021). 

Meskipun korban berdarah-darah, lanjut Firdaus pelaku tak menghiraukan dan tetap membacokan menggunakan senjata tajam yang dipegangnya. Akibatnya, korban mengalami luka di bagian kepala sebelah kiri dan tangan sebelah kanan. 

"Warga sekitar melihat kejadian langsung memberikan pertolongan membawa ke Rumah Sakit Rahmat Hidayah untuk dilakukan tindakan medis," ucapnya. 

Tim Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa menerima informasi adanya kejadian tersebut tiba di lokasi. Lalu dengan gerak cepat mengamankan pelaku. Pelaku diamankan petugas didalam rumah tanpa ada perlawanan. 

"Selain pelaku, kami juga mengamankan barang bukti sebilah parang yang diguanakan untuk menganiaya korban," ucapnya. 


(Redaksi)


0 Comments