Tabrakan Maut, Dua Motor Laga Kambing di Pagar Merbau Deli Serdang, Satu Orang Tewas

Berita Gambar

Media Swara Semesta (3/12/2021)

Peristiwa tabrakan maut terjadi di Desa Jati Baru, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara, Kamis (2/12) sore.

Akibat kejadian itu, seorang pria meninggal dunia dan tiga korban lainnya terluka.

Kasatlantas Polresta Deliserdang AKP Nasrul S kom SIK Jumat (3/12/2021) mengatakan, Korban yang meninggal Diki Sanjaya (19) warga Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubukpakam.

“Sedangan tiga orang terluka Yosua Manik (23), Gita Ananda (21) dan Maya Sartika (20),” jelasnya.

Nasrul menjelaskan, kejadian kecelakaan ini bermula sepeda motor Honda CRF 150 L Bk 5319 XBD dikendarai oleh Diki Sanjaya berboncengan dengan Yosua Manik datang dari arah simpang Jati Baru menuju Jaharun.

Saat di lokasi kejadian, motor yang dikemudikan Diki beradu layaknya laga kambing dengan kendaraan Honda Beat BK 4671 MAQ dikendarai oleh Gita Ananda berboncengan Maya Sartika yang datang dari berlawanan arah.

“Kedua sepeda motor laga kambing yang mengakibatkan para korban terluka,” terangnya.

Unit laka lantas menerima informasi adanya kecelakaan tiba di lokasi kejadian mengevakuasi lalu membawa ke Klinik Mars Pratama Pagar Merbau untuk pertolongan pertama.

Namun takdir berkata lain, pengedara Diki Sanjaya menghembus nafas terakhir setelah mendapat perawatan.

“Sementara tiga korban lainya dirujuk Rumah Sakit Grand Medistra Lubukpakam,” jelasnya.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Korban merenggang nyawa dibawa ke rumah duka. Sedangkan tiga orang korban masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Grand Medistra Lubukpakam,” pungkasnya.


(redaksi)

Tabrakan Maut, Dua Motor Laga Kambing di Pagar Merbau Deli Serdang, Satu Orang Tewas Tabrakan Maut, Dua Motor Laga Kambing di Pagar Merbau Deli Serdang, Satu Orang Tewas Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 2.12.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.