Diduga Anggota DPRD Medan VCS dengan Seorang Pria



Media Swara Semesta (15/1/2022)

Video porno seorang wanita diduga mirip dengan anggota DPRD Medan tersebar di media sosial (Medsos) WhatsApp. Video telanjang bulat dengan menampilkan bagian sensitif oleh wanita itu berdurasi 0,37 detik.

Belum bisa dipastikan siapa wanita tersebut, dari ciri-ciri wajahnya berusia sekitar 40 tahun ke atas. Dalam rekaman itu tampak wanita itu melakukan video call (VC) telanjang dengan seorang pria sambil menunjukkan bagian dadanya ke arah kamera.

Tampak tangan kananya mengangkat payudara dan mulutnya seolah mengisap sesuatu benda. Sesekali dia memasang wajah manja dengan memelekkan matanya dan menjulurkan lidahnya.

Di sisi kamera tampak seorang pria memanfaatkan kesempatan memainkan alat kelaminnya sambil melihat wanita tersebut melakukan adegan yang serupa secara berulang. Pria tersebut tidak menujukkan wajahnya dan juga tanpa pakaian.

Dari hasil rekaman yang beredar, video tersebut mirip dengan wanita yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Medan Red

Diduga Anggota DPRD Medan VCS dengan Seorang Pria Diduga Anggota DPRD Medan VCS dengan Seorang Pria Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 14.1.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.