Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Lakalantas Di Simpang Menako Desa Bulu Duri Kec.Sipispis.

Responsive Ad Here

 


Media Swara Semesta (26/1/2022)

Serdang Bedagai

Kecelakaan lalulintas (lakalantas) Terjadi Di Jalan Lintas Sipispis-Tebing Tinggi Tepat Nya Di Simpang Gunung Menako  Desa Bulu Duri Kecamatan Sipispis kabupaten Serdang Bedagai-,Selasa 25/01/2022 pukul 12.00wib. 

Lakalantas telah melibatkan 3 (tiga) kendaraan roda empat yakni jenis Coldisel nomor polisi BK 9816 NB dan Toyota kijang kapsul dengan nopol BB 1056 JB,serta Truk Fuso latek pengangkut karet Kebun Gunung Pamela.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, berawal saat kendaraan Truk Fuso latek pengangkut karet kebun gunung pamela melaju dari arah sipispis hendak  membelok ke arah Gunung Menako,tiba tiba bagian belakang truk latek di tabrak oleh Truk coldisel bermuatan batu dengan nopol BK 9816 NB dari arah yang sama menuju tebing tinggi.

“Truk Fuso latek itu sudah hidup kan lampu Sent ke kiri bang, tapi truk coldisel itu seperti gk ada rem menyerempet mobil kijang lalu  nabrak bak truk fuso pengangkut karet.”ujar  Tegar (20), selaku kenek Fuso pengangkut latek  warga Desa Bulu Duri Dusun 5 di lokasi kejadian.

Kepada awak media,salah seorang warga juga mengatakan bahwa sebelumnya Truk Coldisel tersebut sempat menyerempet mobil kijang berwarna merah dengan nopol BB 1056 JB juga dari arah yang sama.di duga truk coldisel tersebut mengalami rem blong sehingga insiden tersebut tidak dapat terhindari.tutup Tegar.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya luka ringan yang di alami sang sopir.namun akibat kejadian ini,truk coldisel mengalami rusak yang cukup parah di bagian kepala truk, kemudian truk latek pengangkut karet tersebut  mengalami kerusakan pintu belakang  dan begitu pula mobil pribadi kijang  mengalami goresan di bagian samping sebelah kanan.

diteruskan oleh Media Swara Semesta

#lakalantas #Investasi #RI #Bintan #Energi #Batam #Sumba #Manggarai #Ekonomi #Retreat #Finansial #Moneter #KerjaSama #beritamedan #gubsu #wajahindonesia #wajahserdangbedagai #anakserdangbedagai #desabuluhduri #kecamatansipispis #gunungpamela #tebingtinggiku


0 Comments