Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pilu, Seorang Bocah 8 Tahun di Aceh Timur Tewas Terseret Arus Banjir

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta (2/1/2022)

Bocah laki-laki berusia 8 tahun tewas usai terseret arus banjir. Peristiwa memilukan ini terjadi di Desa Seunebok Buya, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (1/1/2022).

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Timur Ashadi mengatakan, korban bernama Fajri Saputra yang dilaporkan terseret banjir pukul 12.30 WIB.

"Saat itu, korban berjalan pulang dari Keude Keumuneng bersama rekannya. Namun, tiba-tiba korban terpeleset ke parit hingga akhirnya terjatuh dan terserat karena derasnya arus air," kata Ashadi, Sabtu (1/1/2022).

Melihat korban terjatuh dan terseret arus banjir, rekan sebayanya lalu meminta pertolongan warga sekitar untuk membantu korban. Tidak lama kemudian, warga mencari korban dan menemukannya sekitar 300 meter dari lokasinya terjatuh.

"Namun, korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Kemudian, warga yang menemukan korban menyerahkannya kepada keluarga," kata Ashadi.

Bupati Aceh Timur Hasballah begitu mendapatkan informasi langsung menuju ke rumah duka bersama unsur terkait lainnya serta menyalurkan bantuan kepada keluarga.

"Kami ingatkan masyarakat tetap siaga dan hati-hati, terutama wilayah banjir. Kepada orang tua saya harap jangan biarkan anak-anak bermain banjir karena berbahaya," kata Hasballah.


(redaksi)

0 Comments