Anak buah tidur Saat Medan Banjir yang tidak mau turun, buang saja

 


Media Swara Semesta (1/3/2022)

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menyampaikan kekesalannya saat mendapati anak buahnya tidak sigap saat warga tengah dilanda banjir.

Hal tersebut disampaikan walikota Medan,  saat menggelar rapat penanganan banjir bersama organisasi perangkat daerah di balai Kota Medan, Senin (28/2).

Selain itu, Bobby juga mengaku kecewa karena saat dirinya melakukan peninjauan, tidak ada peralatan milik Dinas PU, termasuk alat berat diturunkan untuk mengatasi banjir.

Sementara untuk menyikapi terjadinya banjir di tengah intensitas hujan tinggi yang masih terus mengguyur Kota Medan, Bobby Nasution meminta Dinas PU dan setiap kecamatan untuk berkolaborasi membersihkan drainase.

“Saya minta teman-teman Dinas PU turunlah ke lapangan saat terjadi banjir. Jangan takut sakit, minta obat sama Dinas Kesehatan dan RSUD Dr Pirngadi, yang tidak mau turun, buang saja. Tidak peduli dia itu orang titipan," tegasnya.

Dikutip dan diteruskan oleh Redaktur Media Swara Semesta : Annisa Khaq, SE Red

@bobbynst @bungauliarachman @prokopim_pemkomedan #bobbypedulirakyat #anakmedan #sumaterautara #kabupatenserdangbedagai #wajahindonesia #gambaranserdangbedagai #kecamatansipispis 

Anak buah tidur Saat Medan Banjir yang tidak mau turun, buang saja Anak buah tidur Saat Medan Banjir yang tidak mau turun, buang saja Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 28.2.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.