Diduga Jambret, Pemuda di Deliserdang Tewas Dimassa, 6 dari 8 Orang Diamankan Polisi


Media Swara Semesta (17/2/2022),

Seorang terduga pelaku penjambretan berinisial R (39) tewas dibantai sejumlah orang di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, pada Rabu (16/2/2022).

Polisi melakukan penyelidikan terkait kasus ini dan mengamankan delapan orang pemuda guna menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

Informasi dihimpun wartawan, kejadian bermula ketika sejumlah orang mengamankan R dan menuduhnya sebagai pelaku jambret ponsel.

R dihajar hingga babak belur dan tak sadarkan diri. R sempat dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis. Namun sayang nyawa R tidak tertolong.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan membenarkan kejadian adanya seorang pria tewas dimassa. Selain itu, pihaknya mengamankan 8 orang pemuda yang diduga terlibat dalam pengeroyokan itu.

“Ada 8 orang yang diamankan,” kata Agustiawan dilansir, Kamis (17/2/2022).

Kekinian polisi sedang melakukan gelar perkara untuk menetapkan status delapan orang tersebut.

“Ini kita sedang gelar perkara,” tukasnya.

Polisi mengamankan barang bukti satu unit mobil, sarung, lakban, senjata tajam, tali pinggang dan lainnya.


(Redaksi)

Editor: annisa

Diduga Jambret, Pemuda di Deliserdang Tewas Dimassa, 6 dari 8 Orang Diamankan Polisi Diduga Jambret, Pemuda di Deliserdang Tewas Dimassa, 6 dari 8 Orang Diamankan Polisi Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 17.2.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.