Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Na'as Pengendara Sepeda motor Tewas Tertimpa Tiang Listrik di Marindal.

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (20/2/2022)

Seorang Pengendara sepeda motor tewas tertimpa tiang listrik di Jalan Satria, Marindal, Deli Serdang, Sumatera Utara pada Minggu (20/02/2022) siang.

Diketahui pemotor seorang lelaki mengendarai sepeda motor matic berwarna hitam dengan Nopol BK 5481 AFJ dan untuk indentitas korban masih didalami oleh pihak Kepolisian Unit Sektor Patumbak.

Menurut Yanto, seorang warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi tersebut mengatakan, kejadian ini berawal waktu hujan badai melanda di Deli Tua sekitar pukul 14.30 Wib.

"Waktu tadi sekitar pukul 14.30 tadi, hujan lebat disertai angin kencang melanda disini, saya pun langsung masuk kedalam rumah," kata Yanto kepada wartawan Minggu (20/02/2022) sore dilokasi kejadian.

Mendengar suara dentuman keras, Yanto sontak melihat kearah luar dan melihat dipinggir jalan seorang pengendara sepeda motor sudah tertimpa tiang listrik.

" Begitu keluar, rupanya tiang listrik didepan tempel ban saya ini udh tumbang dan ada pengendara sepeda motor yang tertimpa," tambahnya.

Gerak cepat, petugas gabungan TNI, Polri,  Perangkat Desa dan PLN langsung mengevakuasi meterial yang menimpa korban.

Dan hingga pukul 17.00 Wib, petugas masih mengidentifikasi korban untuk mengetahui identitas korban.

Diteruskan oleh Korlip Media Swara Semesta : Ahmad Da'im

#wajahindonesia #Indonesiaraya #indonesiasejahtera #indonesiaadilmakmur #JalanSatriaMarindal #kabupatenDeliSerdang #sumaterautara #edy_rahmayadi #ijek 

0 Comments