Salut dengan kinerja maksimal dr Zulkarnaen Manajer Rumah Sakit Unit Pabatu dan wajib menjadi suri tauladan


 Media Swara Semesta (22/2/2022)

Kepemimpinan merupakan kemampuan seseorang dalam memengaruhi orang lain yang umumnya melalui motivasi untuk bekerja sesuai dengan tujuan dan sasaran yang berlaku. 

Sebagai seorang manajer atau pimpinan, sudah umum diketahui bahwa gaya kepemimpinan yang dilakukan akan sangat mempengaruhi bagaimana perilaku bawahan tersebut bekerja untuk sampai menuju goals atau tujuan-tujuan yang menjadi sasaran.

Walaupun dengan jabatan sebagai orang nomor satu di Rumah Sakit Unit Pabatu PT.Medica Prima Nusantara, dr. Zulkarnaen rendah hati dan tak merasa dengan jabatannya selalu duduk di kursi dengan ruangan yang sejuk untuk dilayani, namun dinamis memajukan rumah sakit yang dipimpinnya dalam mengejar target.

Ternyata dibenaknya semua karyawan perusahaan yang ada disekitar Rumah Sakit Pabatu adalah sebagai target untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dan semua itu tentunya perlu diikat dengan hubungan kerjasama (MOu) baik antar pimpinan.

Pada hari ini Selasa, 22 Pebruari 2022, dr Zulkarnaen telah menyepakati kerjasama tentang pelayanan kesehatan untuk karyawan PKS Mini Naga Bulan yang saat ini telah terdaftar sebagai peserta jaminan kesehatan BPJS, dan kerjasama tersebut ditandai dengan pertemuan kedua belah pihak pimpinan, ungkapnya.

"Dari pertemuan tersebut akan dituangkan dalam sebuah kesepakatan yang tertulis (MOu) yang sifatnya sebagai garis-garis besar haluan pemikiran dari kedua belah pihak", katanya.

"Kami sengaja bertemu untuk menyatukan persepsi demi satu tujuan agar hak pelayanan kesehatan bagi karyawan di PKS Naga Bulan benar-benar diperhatikan, karena hal itu menjadi hak mereka sebagai pekerja", ucapnya.

Sementara Umri sebagai Manajer yang yang mewakili dari PKS Naga Bulan dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kami sebagai manajemen sudah mendaftarkan pekerja kami untuk mendapatkan jaminan kesehatan BPJS dan kebetulan Rumah Sakit Pabatu merupakan rumah sakit terdekat dari PKS Naga Bulan dan sudah pasti menjadi sasaran bagi kami untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit tersebut.

Selanjutnya setelah pertemuan ini tentu akan ada pertemuan berikutnya dalam penyelesaian yang berkaitan dengan pelayanan kesehatan, kata Umri.

Dari apa sudah diperbuat oleh dr.Zul untuk memajukan Rumah Sakit Pabatu dapat dijadikan suritauladan sebagai contoh pimpinan masa depan. Kami dari Media Swara Semesta mengapresiasi kinerja seorang pimpinan yang berintegritas bertindak secara konsisten antara apa yang dikatakan dengan prilakunya sesuai nilai-nilai AKHLAK.


Diteruskan oleh Redaktur Media Swara Semesta : Annisa Khaq SE

#ptpniv #ptpniii #holdingperkebunan #ptmedicaprimanusantara #anakperusahaanptpniv #rumahsakitpabatubangkituntukmaju


Salut dengan kinerja maksimal dr Zulkarnaen Manajer Rumah Sakit Unit Pabatu dan wajib menjadi suri tauladan Salut dengan kinerja maksimal dr Zulkarnaen Manajer Rumah Sakit Unit Pabatu dan wajib menjadi suri tauladan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 22.2.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.