Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Seorang Mayat Wanita di Deliserdang Ditemukan Mengambang di Sawah

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (5/2/2022)

Seorang wanita bernama Imelda (20) ditemukan tewas di areal persawahan Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (3/2). Korban ditemukan mengambang dalam kondisi telungkup.

Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak mengatakan, korban merupakan warga Kecamatan Pantai Labu, Deli Serdang. Mayatnya pertama kali ditemukan petani bernama Ngatemin (50).

"Dia saat itu, berada di tempat kejadian beserta rekannya. Dia hendak memanen padi di sekitar lokasi kejadian. Tiba-tiba dia melihat sesosok mayat mengapung di TKP dalam keadaan telungkup,"ujar Doni dalam keterangannya, Jumat (4/2).

Usai melihat kejadian itu, Ngetemin lalu menghubungi polisi untuk mengevakuasi korban.

"Dibantu oleh Unit Identifikasi Polresta Deli Serdang, Personel kemudian melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti di areal sekitar lokasi penemuan mayat tersebut," ujar Doni.

Ia tak menjelaskan barang bukti apa saja yang diamankan dari sekitar lokasi penemuan korban. Polisi kini masih menyelidiki penyebab kematian korban, sejumlah saksi tengah menjalani pemeriksaan. Selain itu polisi juga memeriksa tubuh korban.

"(Sejauh ini) tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, selanjutnya mayat telah di bawa ke RS Bhayangkara Medan," ujar Doni.


(Redaksi)

0 Comments