Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Ditegur Erick Thohir karena Merokok Saat MotoGP Mandalika, Susi Pudjiastuti Komplain

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta (21/3/2022),

Mantan menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir saat menonton Pertamina Grand Prix of Indonesia, atau MotoGP Mandalika 2022, di Sikuit Mandalika. Susi pun tepergok merokok di tempat yang tak seharusnya.

Momen Erick Thohir memergoki Susi Pudjiastuti merokok di Mandalika itu pun menuai banyak komentar warganet setelah diunggah Erick ke Instagram pada Minggu (20/3/2022).

Terlihat Susi memakai kemeja serta rompi hitam dan topi, juga berkalungkan kartu tanda tamu VIP. Terapit sebatang rokok di antara jari tengah dan telunjuk kanannya.

Erick pun datang menghampiri dan mengingatkan, "Enggak boleh merokok di sini, dekat bensin." Sementara itu, Susi terdiam memandangi wajah Erick. Namun, ia kemudian tersenyum dan memeluk Erick.

Selanjutnya, di lokasi berbeda, kedua pengusaha ini kembali terlihat bersama. Susi seketika merangkul Erick dan berbicara di depan kamera. Ia menyampaikan protes karena tak ada tempat bagi perokok di area Sirkuit Mandalika.

"Aku mau komplain, smoker has no place. Tadi saya kepergok sama Pak RT [Erick Thohir], lagi ngerokok di bawah tangga, ditonton sama sopir-sopir truk," kata pemilik Susi Air ini, tertawa.

Ia lalu dimintai komentar tentang Sirkuit Mandalika. Tak banyak yang ia sampaikan selain pujian.

"Setahun lalu saya kemari, shooting Susi Cek Ombak, belum ada apa-apa, sekarang luar biasa," jelas Susi.

Seketika Erick, yang berdiri di sebelahnya, memperlihatkan gerakan membungukkan badan sambil mengangkat tangan berulang kali.


(Redaksi)

Editor: annisa

0 Comments