Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kegiatan Patroli Asmara Subuh Polsek Dolok Masihul di Wilkum Polsek Dolok Masihul, Bulan Ramadhan 1443 H

Responsive Ad Here

 


Media Swara Semesta (23/4/2022)

Sekira pukul 05.00 WIB, terlebih dahulu dilaksanakan apel sekaligus pemberian pengarahan terhadap personil yang dipimpin Perwira Pengawas (Pawas), Kanit Shabara Aiptu J Sirait,” ujar Kapolsek Dolok Masihul AKP KHAIRUL SALEH, SH dalam laporannya kepada Kapolres Serdang Bedagai Sabtu, 23 April 2022.

Usai pelaksanaan apel sekira pukul 05.30 WIB, Kapolsek bersama Pawas, dan 3 personil kepolisian kemudian memantau kegiatan masyarakat yang sedang melaksanakan asmara subuh guna mengantisipasi terjadinya tawuran, balapan liar dan gangguan Kamtibmas lainnya, tambahnya

Dalam kegiatan pelaksana tersebut, Kapolsek didampingi Kanit Sabhara Polsek Dolok Masihul Aipda J. Sirait (Pawas), Unit Res-Krim Polsek Dolok Masihul  Bripka RJK Bangun  dan Anggota Sabhara  Bripka TE. Sembiring.

Patroli dilakukan meliputi seputaran Desa Martebing dan Desa Aras Panjang Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai dengan sasaran kegiatan adalah lokasi tempat berkumpulnya para muda-mudi yang melakukan Asmara Subuh di Wilkum Polsek Dolok Masihul, katanya.

Pada kegiatan Asmara Subuh di wilayah hukum (wilkum) Polsek Dolok Masihul berlangsung aman dan kondusif dan anak remaja yang bermain petasan yang mengganggu masyarakat umum juga dapat ditertibkan serta  diberi imbauan,” tutupnya.

Dikutip dan diteruskan oleh Media Swara Semesta : Ahmad Da'im/Dirsyam Mahmuda

#polsekdolokmasihul #polresserdangbedagai #poldasumaterautara #sahabatpolisiindonesia

#desamartebing #desaaraspanjang

0 Comments