Masyarakat Keluhkan lambatnya kerja Perbaikan Jembatan Naga Kesiangan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Sergai.

 


Media Swara Semesta (2/4/2022)

Masyarakat Desa Naga Kesiangan dan para pelintas jembatan, mengeluhkan lambatnya Perbaikan Jembatan tersebut, mengingat kesibukan dalam menghadapi bulan suci Ramadhan, dan sebulan lagi memasuki lebaran hari raya Idul Fitri 1443 H.

Menurut pantauan langsung wartawan Media Swara Semesta, 2 April 2022, pekerjaan perbaikan konstruksi dan bangunan pendukung jembatan desa Naga Kesiangan yang dikerjakan oleh CV. Wendy seperti berjalan di tempat, tidak menunjukkan kemajuan dalam tahapan pelaksanaannya.

Menurut keterangan warga Dusun I Desa Naga Kesiangan yang tidak mau disebut namanya mengatakan, "kurang lebih sudah sebulan pekerjaan itu dilakukan oleh CV.Wendy namun kami lihat belum ada kemajuan pekerjaannya", katanya.

"Kami menyayangkan, hingga sampai saat ini dan besok sudah masuk bulan Ramadhan, bahkan sebulan lagi lebaran, diyakini bahwa jembatan itu belum juga siap", ungkapnya.

Sebagai masyarakat, kami tidak dapat mengetahui batas waktu pengerjaannya karena tidak tertuang di papan plang proyek yang terpasang dari Dinas BNPB Kabupaten Serdang Bedagai", kata mereka

"Dalam keterangan dari papan plang proyek hanya tercatat bahwa Nama Kegiatan : Perbaikan konstruksi dan Pembangunan pendukung jembatan Naga Kesiangan dengan nilai kontrak Rp. 1.180 358.000,- Sumber Dana dari DSP/BPBD dan sebagai kontraktornya CV Wendy, berarti sebagai masyarakat kami tidak mengetahui batas akhir pengerjaannya oleh CV. Wendy" ucap mereka.

"Mereka lupa bahwa saat sekarang ini, masyarakat sudah cerdas dan kreatif dalam mengawasi sesuatu pembangunan yang ada didepan mata", tutup mereka.

Diminta kepada bapak kepala dinas BPBD kabupaten Serdang Bedagai berikut dengan jajarannya yang berkompeten, untuk turun lapangan meninjau pekerjaan tersebut karena ini bagian dari kepentingan hajat hidup orang banyak.

Dikutip dan diteruskan oleh Media Swara Semesta

#sumaterautara #wajahIndonesia  #kabupatenserdangbedagai #bupatidarmawijaya #kecamatantebingtinggi #pemdesnagakesiangan #dinasBPBDserdangbedagai #edy_rahmayadi 

Masyarakat Keluhkan lambatnya kerja Perbaikan Jembatan Naga Kesiangan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Sergai. Masyarakat Keluhkan lambatnya kerja Perbaikan Jembatan Naga Kesiangan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Sergai. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 1.4.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.