Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kebakaran Rumah di Asahan, 2 Bocah Tewas di Kamar

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta (31/5/2022)

Kebakaran rumah terjadi di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut). Peristiwa terjadi pada Senin 30 Mei 2022 sekitar pukul 11.00 WIB.

Insiden itu mengakibatkan dua bocah meninggal dunia. Kedua korban berinisial BFN (6) dan BN (3), merupakan anak pasangan Benni dan Yanti Silaen.

Korban tewas dalam kondisi mengenaskan di dalam kamar. Saat kejadian, orang tua korban tengah berada di ladang dan di dapur.

"Asap mengepul, kemudian mertuanya (orang tua Benni) berteriak api-api. Di situlah kami baru tau," kata tetangga korban Mariati.

Peristiwa terjadi setelah korban BFN pulang dari sekolahnya. Korban langsung masuk ke kamar untuk tidur siang. Saat itu, adiknya juga ikut masuk ke dalam kamar.

"Tidur siang mereka, karena mereka biasa tidur siang," ujarnya.

Warga sekitar lokasi kejadian sempat berupaya untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya. Begitu juga di unit pemadam kebakaran. Namun, api lebih cepat menghanguskan rumah korban.

Setelah dievakuasi, kedua korban langsung disemayamkan tak jauh dari lokasi kejadian. Isak tangis keluarga pun pecah saat kedua jasad korban disemayamkan.


(redaksi)

Editor: Annisa

0 Comments