Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kecelakaan Tragis Pengendara Motor Tertimpa Ban Mobil di Persimpangan Perintis Kemerdekaan Medan

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta(4/5/2022)

Dua pengendara sepedamotor menderita luka parah setelah sepedamotor yang dikendarainya tabrakan dengan mobil Toyota di Jl. Perintis Kemerdekaan simpang Jl. Gaharu Kelurahan Gaharu Kecamatan Medan Timur, Senin (2/5) sekira pukul 08:00.

Pengendara sepedamotor Scoopy BK 5917 AJ Djasman Karim Taupik ,64, dan istrinya Jie Giek Hong ,59, warga Jl. Pinangbaris 1 Kelurahan Lalang Kecamatan Medan Sunggal datang dari Jl. Merak Jingga menuju Jl. Perintis Kemerdekaan.

Sesampainya di perempatan lampu merah (traffic light) Jl. Gaharu simpang Jl. erintis Kemerdekaan, tiba-tiba muncul mobil Toyota Voxy BK 1122 FD yang dikemudikan Arifin Ganxa ,46, warga Jl. Prof HM Yamin Kel. Sidodadi kec Medan Timur yang datang dari arah Jl. Gaharu menuju Jl. Jawa dan langsung menabrak sepedamotor Scoopy.

Akibatnya, sepedamotor Scoopy terseret sejauh 4 meter. Mobil berhenti setelah menabrak trotoar dan tembok rumah warga di Jl. Perintis Kemerdekaan.

Pengemudi Scoopy Djasman Karim Taufik menderita patah tulang kaki kanan dan luka-luka di tangan sedangkan istrinya Jie Giek Hong mengalami luka di perut, memar di bagian wajah, luka robek di kaki dan kepalanya.

Kedua korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Murni Teguh.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Medan AKP Prio menyebutkan, mobil dan pengemudi toyota Voxy sudah diamankan di Unit Laka Satlantas sedangkan kedua korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Murni Teguh.

“Petugas Unit Laka sudah melakukan olah TKP, mengecek kondisi kedua korban di rumah sakit sekaligus memintai keterangan sejumlah saksi,” ujar Kanit Laka.


.(Redaksi)

Editor: annisa

0 Comments