Sidak Hari Pertama Kerja, Bobby Nasution Murka Temukan Kantor Lurah Kosong

Berita Gambar

Media Swara Semesta(10/5/2022)

Medan- Wali Kota Medan Bobby Nasution melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor pelayanan dan fasilitas layanan kesehatan, Senin (9/5/2022).

Sidak ini dilakukan guna melihat kehadiran dan disiplin pegawai di lingkungan Pemko Medan sekaligus memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar.

Bobby Nasution bergerak menuju Kantor Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Medan Maimun. Saat tiba, Bobby mendapati tidak adanya pegawai yang berada di lokasi, padahal ia bertugas sebagai staf yang menerima berkas-berkas masyarakat yang akan melakukan pengurusan. 

Bahkan, ketika itu, lurah yang bersangkutan juga tidak berada di lokasi, padahal masyarakat telah menunggu untuk mendapatkan pelayanan.

Selang beberapa waktu berada di Kantor Kelurahan Kampung Baru, Lurah Kampung Baru Indra Siregar dan Camat Medan Maimun Dedi Nasution kemudian datang beserta staf pelayanan. 

Bobby Nasution pun mengingatkan agar aparatur harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mengingatkan untuk tidak mengulangi hal serupa atau mangkir dan lalai dari tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Kemudian Bobby bergerak ke Kelurahan Sei Kera Hilir I, Kecamatan Medan Perjuangan Jalan Pimpinan Medan. Di sana Menantu Presiden Jokowi itu tampak tidak senang.

Pasalnya, tidak ada satu orang pun yang berada di kantor meski waktu sudah menunjukkan pukul 11.30 WIB. Padahal, ada warga yang akan melakukan pengurusan dokumen administrasi kependudukannya.

“Silaturahmi, halal bihalal ataupun kumpul dengan perangkat di lingkungan internal, silahkan. Tapi jangan sampai menggangu pelayanan kepada masyarakat. Jadi jangan alasan silaturahmi dan lainnya, karena sudah diberi waktu libur yang panjang,” kata Bobby.

Kepada para pegawai yang tidak berada di tempat saat jam tugas tersebut, Bobby bilang akan ada sanksinya.


(Redaksi)

Editor: annisa

Sidak Hari Pertama Kerja, Bobby Nasution Murka Temukan Kantor Lurah Kosong Sidak Hari Pertama Kerja, Bobby Nasution Murka Temukan Kantor Lurah Kosong Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 9.5.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.